Kamis, 30 Maret 2017

VW Scirocco GTS Laris Terjual di Indonesia dengan Harga 590 Jutaan!

Ada banyak saat yang sebelumnya Garuda Mataram Motor (GMM) yang disebut Agen Tunggal Pemegang Merk (ATMP) Volkswagen di Tanah air menghadirkan model anyar mereka yang diberi nama VW Scirocco GTS di hadapan khalayak di Tanah Air. Type terbaru Volkswagen ini nyatanya memperoleh respon yang positif di pasaran Nusantara. 



Ini membuktikan oleh ludesnya semua kuota kepada type anyar VW yang bernilai Rp 590 juta (on the road Jakarta). "Untuk VW Scirocco GTS lumayan keren, malahan besutan kuota yang kita bisa besutan principal berkapasitas 40 unit telah habis terjual, " terang CEO Volkswagen Tanah air, Andrew Nasuri waktu berbuka puasa berbarengan media di Kaffeine, Jakarta Selatan selanjutnya Selasa (15/07/2014) tempo hari. 


Andrew memberikan, belum terdapat kepastian kapan mobil-mobil itu bakal di kirim ke Tanah air. Yang tentu masih sama diantar th. ini. Sementara itu kepada saat ini unit yang anyar di kirim sejumlah 4 mobil. 

Scirocco GTS ada oleh tampang sport compact serta cantik dikombimasikan oleh corak grafis yang tajam memikat. Tidak sama oleh model mobil sport yang mengedar selanjutnya biasanya. Pergantian penampilan VW ini terlihat selanjutnya logo GTS yang disematkan di jok mobil, setir serta door trim, dan memakai pelek memiliki ukuran 18 inch serta sunroof. 

Mesin yang dipakai dengan Volkswagen anyar ini memakai 4 silinder oleh kemampuan 1. 4 liter yang menyajikan tenaga berkapasitas 160 PS oleh torsi 240 Nm serta di dukung dengan transmisi tipe automatis oleh 7 percepatan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar