Minggu, 12 Maret 2017

ALL NEW ELGRAND 2.5L CVT HIGHWAY STAR

Saat ini Ada Pilihan anyar MPV Premmium NISSAN All New Elgrand 2. 5 Highway star oleh tampilan unggul garang oleh kecanggihan tangguh dan kenyamanan unggul kepada temani kalian bersama famili. Pas selanjutnya keluaran anyar oleh model Menawant serta cantik besutan eksterior serta interior Nissan Motor Tanah air meyakini yang menjelaskan opsi orang-orang bakal Nissan Elgrand HWS 2. 5 tak salah tentukan. 



Oleh headlights yang disempurnakan oleh Active Adaptive Front-Lighting Sistem – di inspirasi besutan kecanggihan LED – type All-New Elgrand Highway Star dapat memberi pandangan yang unggul tajam pada ingindara pada malam hari serta waktu hujan. Selain itu, memberikan pengaruh elegan semakin tercermin besutan model anyar roda aluminum-alloy memiliki ukuran 18-inci oleh sentuhan multi-spoke. 


Nissan menunjukkan hal itu oleh menerapkan feature keselamatan selanjutnya All-New Elgrand Highway Star, yang terdiri besutan airbags kepada perlindungan maksimum, Advanced Drive Assist yang ditempatkan selanjutnya monitor berwarna 5-inci, color screen, serta Around View Monitor. 

Type All-New Elgrand Highway Star mempunyai akselerasi yang responsif berawal besutan kecepatan rendah, oleh torsi tetras type ini dapat memberi tanggapan serta pengalaman berkendara yang mengesankan karena mesin 2. 5 L QR25DE. Di dukung Continuous Variable Transmission (Xtronic CVT M6) punya Nissan, mengendarai All-New Elgrand Highway Star merasa mengasyikkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar