Selasa, 07 Maret 2017

Harga Lexus ES 250 dan ES 300h Kurang Dari 1 Miliar Rupiah

Lexus ES 2014 atau 'Baby Lexus LS' resmi meluncur di Tanah air. Sedan elegan anyar buatan Lexus ini pula jadi senjata andalan anyar untuk Lexus Tanah air di bagian mid-size sedan. Di Tanah air, Lexus ES bakal ada dalam dua pilihan opsi sampai akhir th. 2013, yaitu Lexus ES 250 serta Lexus ES300h (Hybrid). Sementara itu kepada Lexus ES 250 Luxury bakal menyusul lengkapi pilihan Lexus ES selanjutnya th. muka. 



Sesaat kepada harga nya, Lexus Tanah air bakal mematok Lexus ES 250 oleh bandrol Rp 810 jutaan serta Lexus ES 300h bakal di jual oleh bandrol Rp 910 juta on-the-road Jakarta. Tidak cuma itu saja, makin meingkatnya keinginan pelanggan di Tanah air bakal mobil hybrid pula jadi argumen Lexus Tanah air kepada ikut mendatangkan Lexus ES 300h di Tanah Air. 


"Khusus kepada mobil hybrid Lexus nyatanya semakin disukai dengan beberapa pelanggan di Tanah air. Th. sebelumnya selanjutnya versus LS, GS serta RX hybrid laris 77 unit. Serta bandrol yang di tawarkan ini khusus kepada beberapa penggemar Lexus, " ungkap Johnny Darmawan, Lexus Tanah air. 

Sementara itu Chief Enggineer Lexus ES, Toshio Asahi pula mengungkap yang menjelaskan pasaran Tanah air semakin utama untuk Lexus. Hal itu tidak terlepas besutan perkembangan ekonomi Tanah air yang selalu bertambah. Ini membuktikan, selanjutnya th. sebelumnya saja Lexus Tanah air sukses jual sejumlah 641 unit. 

"Sehingga untuk Lexus, Tanah air jadi satu diantara pasaran yang utama diluar Jepang baru-baru ini. Jadi ES anyar di jual perdana kali kepada ASEAN merupakan Tanah air, " ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar