Jumat, 24 Maret 2017

Inilah Smartphone Pelopor Trend Selfie Terbaru

 Produsen OPPO sudah menerbitkan ponsel canggih anyar mereka di lini Selfie Expert yang dinamakan OPPO F3 Plus. Ponsel canggih ini disematkan oleh dual camera muka oleh lensa bersudut lebar 120 derajat sebagai perdana di lini selfie Expert OPPO. Ponsel canggih ini bakal berawal di jual di market selanjutnya tanggal 1 April 2017 kelak oleh bandrol jual di kisaran Rp. 6. 499. 000, - per unitnya.

Kepada Dual Front Selfie camera di OPPO F3 Plus ini bakal mencukupi keperluan untuk banyak peminat yang inginkan hasil photo selfie prima dnegan camera muka 16 MP, dan photo Group Selfie oleh lensa camera yang mempunyai pojok lebar 120 derajat. Produsen OPPO juga bekerja serupa oleh Sony, meningkatkan optik IMX398 yang sudah terkustomisasi serta disematkan selanjutnya camera bagian belakang OPPO F3 Plus kepada pengalaman fotografi yang unggul elegan serta sangat baik.

Tidak cuma itu saja OPPO F3 Plus pula diklaim yang menjadi ponsel canggih premium yang efektif, tahan lama, kuat serta stylish kepada menjawab keperluan beberapa pemakai di jaman yang serba mobile serta modern ini. Lalu Sky Li, OPPO Vice President and Managing director of International Mobile Business, menyampaikan yang menjelaskan OPPO adalah pemimpin industri dalam masa evolusi selfie lewat model F Selfie Expert. Hal semacam ini sangat mungkin OPPO kepada berkembang oleh cepat di Asia Tenggara serta sekitarnya, serta malahan jadi nomor 2 brand ponsel canggih di Tanah air selanjutnya akhir kuartal 2016. Dual Front Selfie camera OPPO F3 Plus bakal jadi pelopor trend group selfie, serta bakal makin menguatkan tempat OPPO yang menjadi selfie expert.

Ditambahkan juga yang menjelaskan " OPPO F3 Plus di buat kepada golongan urban, pengagum selfie, dan lifestyle guru yang inginkan photo selfie prima lewat terobosan kecanggihan dual front selfie camera selanjutnya ponsel canggih. OPPO F3 Plus pula disempurnakan oleh kinerja optimal, model premium, dan tenaga tahan baterai yang lama, " misal imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar