Sabtu, 11 Maret 2017

Spesifikasi Ford All New Focus Sedan Titanium 2.0L AT

Apakah sebab kemampuan tenaga tarik? Sebab hal perdana yang Kalian cermati merupakan lekuk badan Focus yang anyar. Demikian menyatu oleh kemampuan, malahan waktu diam. Memberikan pengaruh atletik besutan bentuk Z-shaped serta lampu muka yang bergaya, memberi dampak gerakan yang selalu berkepanjangan - menghidupkan Focus luar dalam. Satu pengalaman mengemudi yang menjanjikan. Serta itu belum semua. Bentuk kendaraan sudah diinjeksi oleh baja boron beresolusi tetras, 4x unggul kuat besutan biasa saja baja beresolusi tetras, namun unggul enteng, kepada memberi hasil optimal. Oleh perlindungan unggul menyeluruh serta efisiensi bahan bakar yang unggul elegan. 



Mengambil model kinetik sebagai ciri khas Ford, saat ini style Focus unggul sporty serta dinamis besutan beberapa waktu lalu. Atletik serta mantap, sebagai tenaga tarik yang khas di manapun ia pergi. Tegas, oleh sapuan garis-garis yang memberi memberikan pengaruh bertenaga besutan semuanya pojok. 


Misal mata seekor naga, lampu muka Bixenon yang tidak tebal (opsi kepada high series), oleh LED yang nampak waktu siang, dengan cara organik membungkus bentuk mobil, sesaat sirip ekor lampu merubah mobil jadi satu garis yang mengalir. 

Baja boron beresolusi tetras. Terinjeksi dalam bentuk, sangat mungkin frame kendaraan memberi perlindungan yang unggul optimal sampai 4x unggul kuat besutan baja beresolusi tetras yang lain. Selanjutnya waktu yang serupa, bentuk unggul enteng maka konsumsi bahan bakar unggul sedikit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar