Jumat, 17 Maret 2017

LG K10 2017 : Smartphone Selfie Terbaru LG

 Teka-teki masalah ponsel canggih selfie anyar LG oleh kekuatan wide angle selanjutnya camera muka yang diberitakan tengah disediakan LG, tersingkap telah. Bisa di pastikan, perusahaan berasal dari Korea Selatan itu akan selekasnya memasukkan LG K10 2017 untuk pasaran Tanah air. Sekurang-kurangnya tanda-tanda kuat dalam hal hal semacam ini terbaca besutan laman media sosial LG yang menghadirkan ada banyak selebritas menunjukkan hasil bidikan camera selfie oleh mengatakan LG K10 2017 yang menjadi ponsel canggih yang digunakannya.

Lihat besutan laman instagram @lgmobileid, sekurang-kurangnya ada tiga selebritas Tanah air yang sudah coba segera kekuatan camera muka ponsel canggih selfie anyar LG yakni LG K10 2017. Dalam gambar itu, tertampil perbandingan dari photo yang di ambil oleh angle normal serta bentang tangkap unggul lebar (wide angle).

Saat di konfirmasi dalam hal hal semacam ini, LG membetulkan apabila sepertinya tengah mempersiapkan LG K10 2017 untuk pasaran Tanah air. Tetapi sekian, perusahaan berasal dari Korea Selatan ini tetap malas mengatakan unggul detil dalam hal tanggal launching serta berita yang lain.

"Segera kurun waktu dekat ini. Kita siap ngangkut kecanggihan wide angle selfie camera yang beberapa waktu lalu cuma terbatas selanjutnya ponsel canggih premium LG kepada di nikmati umum yang unggul ukuran, " tutur Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar