Selasa, 07 Maret 2017

Ini Spesifikasi & Harga Protruly Darling, Smartphone dengan Kamera 360 Derajat

 Camera sepertinya senantiasa jadi senjata jualan yang manis, jadi lumrah banyak pengembangan dikerjakan produsen kepada melariskannya. Beberapa waktu terakhir produsen handphone berasal dari China memperkenalkan Protruly Darling satu ponsel canggih yang diperkembang yang didukung oleh fitur camera 360 derajat. Shenzen Darling Intelligence Technology merupakan vendor di balik pembuatan Protruly Darling. Sang produsen membenamkan kemampuan camera muka serta bagian belakang beresolusi 13MP. Ke-2 camera pula diberitakan sudah mempunyai feature fish eye, maka bikinnya nampak unggul menonjol.

Protruly Darling sepertinya di luar handphone pandai selanjutnya biasanya, hal semacam itu dapat nampak besutan penampilan desainnya. Malahan beberapa orang menyebutnya serupa misal Vertu, sebab ikut dibungkus emas seberat 3. 08 gr dan hiasan empat berlian yang menempel pas diatas sektor monitor.

Spek yang lain pula mengatakan yang menjelaskan Protrully Darling ada oleh ruang monitor 5, 5 inch, di dukung beresolusi Full HD (1920 x 1080 pixel). Kepada system operasinya memakai Android 6. 0 Marshmallow, yang dipompa besutan kemampuan cpu Deca Core 2, 5GHZ MT6797 Helio X20. Support yang lain merupakan kemampuan memori RAM berkapasitas 4GB, serta penyimpanan internal seluas 64GB.

Handphone pandai ini pula diklaim mempunyai baterai yang lumayan besar, oleh kemampuan 3. 560 mAh diklaim dapat kepada mengoptimalkan camera VR 360 derajat unggul lama. Tidak cuma itu saja pula terdapat jack headphone, port USB TYpe-C, serta optik sidik jari di tombol home. Lihat spek yang lumayan besar itu, ditambah yang didukung oleh fitur anyar yang terdapat selanjutnya camera rasa-rasanya label harga bandrol termurah USD500 atau di kisaran IDR7 jutaan begitu terjangkau. Tetapi label harga termahal ponsel canggih ini beritanya pula di bandrol USD1. 300 atau di kisaran IDR17 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar