Kamis, 30 Maret 2017

Harga Evercoss Winner Y Style R5D dan Spesifikasi, Smartphone Modis 5.0Inchi Bezel Metal

 Bandrol Evercoss Winner Y Style Anyar serta Spek Komplit, Pasaran handphone di Tanah air makin di ramaikan oleh banyak ponsel canggih android tangguh yang di pasarkan oleh banderolan bandrol terjangkau meriah. Bukanlah cuma besutan perusahaan menyeluruh, perusahaan handphone tanah air pula tidak menginginkan ketinggal misal perusahaan Evercoss yang resmi meluncurkan Evercoss Winner Y Style. Ponsel canggih ini ada kepada menyasak generasi entry level oleh mengunggulkan model stylish serta cantik berbekal bezel metal. Bandrol Evercoss Winner Y Style sendiri dilepaskan lumayan terjangkau meriah di bawah sejutaan siap jadi primadona anyar untuk pemula pemakai android.

Ponsel canggih Evercoss Winner Y Style ini ada oleh kode nomor R5D maka di kenal juga oleh sebutan Evercoss Winner Y Style R5D. Resmi launching mulai sejak Februari 2017 sebelumnya berbarengan oleh Evercoss Winner Y Selfie dan ada banyak handphone android besutan Evercoss yang lain. Terkecuali model stylish, handphone ini pula sudah mendukung dual camera beresolusi tetras pula sudah didampingi hadirnya LED Flash kepada pencahayaan maksimal. Sayangnya yang di banderol cukup murah meriah, kekurangannya belum di dukung network 4G LTE. Lihat penjelasan spek Evercoss Winner Y Style serta bandrol anyar berikut ini.

Spek ponsel canggih Evercoss Winner Y Style ini sepertinya mengunggulkan desainnya yang lumayan stylish yang mana mengadopsi bezel memiliki bahan metal yang meghasilkan model cantik nan stylish misal nama yang disandangnya. Ke empat sudutnya di buat membulat nyaman dalam genggaman yang mana di bawah monitornya ada tombol capacitive berbentuk bulatan. Ruang Evercoss Winner Y Style ini sendiri sepertinya lumayan bongsor meraih 143 x 72. 8 mm dan tawarkan bentuk berketebalan sampai 9. 4 mm saja tetapi tetap termasuk nyaman dalam genggaman. Cuma saja monitornya yang lega serta ukuran jadikan piranti anyar Evercoss ini mempunyai bobot sampai 183 gr yang mana ada dalam pilihan warna hitam, abu-abu serta putih.

Diagonal monitor besutan ponsel canggih Evercoss Winner Y Style ini sendiri meraih 5. 0 inchi yang sepertinya termasuk lega serta ukuran. Walau monitornya lumayan lega tetapi banderolan bandrol yang lumayan terjangkau jadikan monitornya cuma berbekal FWVGA Capacitive Touchscreen oleh jumlah pewarnaan cuma 256 ribu warna saja. Tidak cuma itu saja berkekuatan monitornya cuma berbekal 480 x 854 Pixels maka belum demikian optimal walau masih sama nampak bening. Menariknya permukaan monitor Evercoss Winner Y Style ini sudah dilengkapi banyak sentuhan walau belum dibarengi cover screen protector.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar