Kamis, 09 Maret 2017

Spesifikasi Wiko Getaway, Smartphone KitKat dengan Kamera 13 MP

Besutan hari kehari makin banyak bermunculan beragam perangkat ponsel canggih oleh kinerja tetras tetapi rendah diharga. Satu diantaranya merupakan ponsel canggih pendatang anyar yang mempunyai nama Wiko Getaway ini. Brand buatan Cina itu bakal siap jadi kompetitor anyar dalam jagat market perangkat pintar entry level. Walau nanti handphone pandai ini diperuntukkan yang menjadi pengisi market entry level, tetapi untk spek yang ditawarkannya saya rasa tak mengecewakan konsumen. Dapat dipandang besutan otak kemampuan yang digunakannya telah mengambil cpu Quad Core berbarengan oleh os Android KitKat. Menginginkan lihat spek Wiko Getaway unggul komplit?? Silakan lihat dalam penjelasan berikut ini. 


Lumayan tampak menawan yang di dukung bentang monitor yang berdiagonal 5. 0 inch berbalut kecanggihan in-Plane Switching atau yang unggul kerap kita sebut oleh kecanggihan monitor IPS LCD. Besutan luasnya segi monitor itu pihak vendor pula sudah menyisipkan satu berkekuatan oleh kwalitas HD atau sepantaran oleh berukuran 720 x 1. 280 pixel yang mempunyai kepadatan gambar meraih 284 piksel per inch. Selanjutnya segi monitor itu pula sudah memperoleh perlindungan monitor besutan kecanggihan Corning Gorilla Glass yang telah tak butuh diragukan sekali lagi bakal ketahanannya. 


Berubah selanjutnya bidang jerohan digawangi oleh otak cpu berbasiskan Quad Core yang nanti bakal dapat jalan oleh kekuatan kemampuan 1. 3 GHz. Tidak cuma itu saja, pihak vendor pula sudah menyisipkan chip MediaTek MT6582 yang dipadukan berbarengan oleh RAM yang mempunyai kemampuan 1 GB. Serta semuanya bakal digerakkan di atas os Android KitKat versus 4. 4. Pihak vendor pula sudah menyisipi ponsel canggih itu oleh media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB yang tetap bisa diperluas sekali lagi oleh memakai microSD. 

Selanjutnya ruangan pemotretan Wiko Getaway sudah ada dual camera yang nanti dapat dipakai dengan beberapa pemakai. Yang mana yang menjadi camera paling utama yang ada selanjutnya segi punggung piranti sudah ada satu lensa oleh berukuran 13 mega piksel berbarengan oleh auto focus serta pula lampu LED flash yang bisa menyempurnakan hasil tangkapan gambar pemakai nanti. Sesaat selanjutnya camera keduanya yang sudah ada selanjutnya segi muka perangkan sudah terpasang satu lensa yang mempunyai berkekuatan 5 mega piksel. Nah, buat penggemar perangkat pintar yang mempunyai hoby photo selfie, ponsel canggih Wiko Getaway ini dapat jadi satu opsi yang sudah buat kalian. 


Ada banyak feature yang bakal ada yang menjadi pelengkap ponsel canggih Wiko Getaway itu salah satunya merupakan GPS yang bakal siap memandu perjalan pemakai yang kerap melancong. Sesaat selanjutnya konektivitasnya sudah ada bluetooth, microUSB serta pula network wifi. Wiko Getaway sendiri adalah ponsel canggih yang mempunyai optional dual SIM yang ditunjang oleh network paling utama berbentuk 3G HSDPA. Sementara itu kepada penopang tenaga hidupnya sudah terpasang satu baterai yang mempunyai kemampuan 2000 mAh oleh type non-removable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar