Jumat, 31 Maret 2017

Mazda Biante Banting Harga

Tidak misal vendor mobil yang lain, booth Mazda di arena Tanah air International Motor Show (IIMS) 2016, terlihat tidak sangat meriah. Sebab, di booth-nya, Mazda terlihat cuma memajang tiga unit serta itu juga jaraknya lumayan berdekatan. 



Maklum, selanjutnya pameran IIMS 2016 kesempatan ini, PT Mazda Motor Tanah air sebagai agen tunggal pemegang merk Mazda di Tanah air tidak turut andil. Jadi, cuma diler saja yang berinisiatif turut di arena itu. 


Meski booth Mazda terlihat tidak sangat impresif, tetapi program-program mengundang selera masih sama di tawarkan, terlebih dalam soal diskon atau rabat dengan kata lain potongan harga, untuk visitor pameran sepanjang IIMS 2016. Berdasarkan salah seseorang wiraniaga Mazda, diskon yang di tawarkan nilainya meraih beberapa puluh juta rupiah. 

"Diskon ini kepada Mazda2 Skyactiv berkapasitas Rp28 juta, Mazda CX-5 Rp25 juta. Terbesar Biante, kita potongan harga hingga Rp30 juta, " tutur wiraniaga yang malas namanya dijelaskan pada VIVA. co. id, di Hall C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis, 14 April 2016. 

Yang menjadi deskripsi, untuk Kalian yang berminat menginginkan berkunjung ke booth Mazda di IIMS, tempatnya berdekatan oleh PT Fin Komodo Kecanggihan serta Kawasaki. 

Wiraniaga itu pula menyebutkan, kepada pelanggan yang punya niat menginginkan beli perangkat Mazda di IIMS 2016, dapat terlebih dulu lakukan test drive, kepada tahu beragam feature serta kelebihan perangkat yang di tawarkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar