Selasa, 28 Maret 2017

Harga Datsun Go+ Plus dan Spesifikasi Maret 2017

Satu sekali lagi mobil terjangkau besutan Datsun, yakni mobil diberi nama Datsun Go Plus. Mobil ini di ciptakan yang menjadi satu diantara mobil LCGC yang di bandrol di bawah 100 Juta Rupiah. Meskipun harga nya begitu terjangkau, tetapi Datsun masih sama memaksimalkannya oleh beragam kecanggihan terbaru yang siap memanjakan ingindaranya saat pergi jauh maupun mengendarainya yang menjadi fasilitas transporatsi keseharian. Terutama bandrol mobil Datsun Go+ di bandrol begitu terjangkau, maka pas untuk sahabat yang mencari mobil terjangkau tetapi tidak murahan. 



Serupa misal Datsun Go Panca, mobil ini termasuk juga mobil LCGC (Low Biaya Green Car). Statusnya LCGC yang dipunyainya menjadikan bandrol Datsun Go+ di bandrol begitu terjangkau. Malahan harga nya unggul terjangkau dibanding Datsun Go Panca yang di pasarkan melebihi 100 Juta Rupiah. Tidak cuma itu saja, mobil ini pula tawarkan ruangan kabin yang ukuran, serta keduanya sama mengadopsi mesin 1. 2Liter yang ini membuktikan bertenaga serta begitu hemat. Segi luarnya pula nampak modern, maka tak menyebabkan memberikan pengaruh yang menjadi mobil murahan. 


Di balik murahnya bandrol Datsun Go+, sahabat otomotif bakal dimanjakan oleh ruangan kabin yang ukuran. Mobil ini bias berisi tujuh orang penumpang oleh tiga baris kursi pada bagian dalam. Berikut keunggulan paling utama Datsun Go+, sebab hingga baru-baru ini belum terdapat mobil di bawah 100 Juta yang dapat berisi tujuh penumpang. Tetapi beritanya Daihatsu serta Toyota bakal meluncurkan mobil terjangkau tujuh penumpang yang siap menaklukkan dominasi Datsun Go+, yaitu mobil diberi nama Daihatsu Sigra serta Toyota Calya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar