Selasa, 21 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi HTC 10

Sesudah menanti lumayan lama, pada akhirnya HTC meluncurkan One M10 atau yang pula dipanggil HTC 10. Selanjutnya handphone flagship kesempatan ini HTC berniat menyingkirkan nama One M supaya unggul gampang di ingat. Ponsel canggih ini diklaim bakal jadi saingat bobot untuk Huawei P9 serta Galaxy S7 sebab spek yang ia punyai sepertinya lumayan tangguh. Oleh model premium serta camera yang begitu menakjubkan, HTC sangat ingin ponsel canggih ini bakal tingkatkan tempat di pasaran persaingan ponsel canggih. Lihat spek komplitnya berikut ini.

Handphone yang mempunyai spek lumayan tangguh besutan HTC kesempatan ini mengadopsi monitor sentuh seluas 5. 2 inch beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Monitornya mengambil kecanggihan Super LCD 5 yang baru-baru ini tetap begitu tidak sering kita jumpai selanjutnya piranti berupa handphone serta diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang bersampul kaca 2. 5D. Ia didukung dengan cpu Quad Core 64-bit yang semasing mempunyai inti Dual-core 2. 15 GHz Kryo serta Dual-core 1. 6 GHz Kryo. Supaya cpu itu bisa berjalan oleh elegan, HTC sudah memasangkannya oleh chip Qualcomm Snapdragon 820 (MSM8996) serta GPU Adreno 530 yang menjadi pengolah grafisnya.

Di bagian penyimpanan, HTC 10 di bekali dengan memory RAM berkapasitas 4 GB serta memory internal berkapasitas 32/64 GB yang mana tetap bisa Kalian lebih memakai microSD berdaya optimal 2 TB. Begitu besar pastinya apa bila lihat bagian ponsel canggih ini. Kepada masalah os, HTC 10 menggerakkan Android Marshmallow 6. 0 anyar yang dibalut dengan HTC Sense UI 8. 0 selanjutnya antarmukanya. Interface yang ia mempunyai telah dilengkapi Freestyle Layout maka Kalian bisa menyimpan stiker di wallpaper-nya oleh bebas. Tiap-tiap stiker di sini mewakilkan satu aplikasi yang sudah terinstall.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Selanjutnya bidang fotografi, HTC 10 di bekali dengan camera paling utama 12 megapixel yang di kenal yang menjadi HTC Ultrapixel 2 selanjutnya sektor belakangnya yang disempurnakan dual-tone LED flash, f/1. 8 aperture, 1. 55 µm piksel, Laser Auto Focus, serta Optical Image Stabilization (OIS). Camera paling utama yang ia punyai dapat merekam video sampai kwalitas 4K sekalian mengambil photo selanjutnya saat yang bersamaan. Di bagian muka, HTC sudah mempersiapkan camera 5 megapixel oleh lensa f/1. 8 aperture, OIS, serta 1. 34 µm piksel kepada menanggung hasil selfie yang mantap. HTC mengklaim, ponsel canggih ini merupakan handphone hanya satu di jagat yang disempurnakan Dual OIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar