Kamis, 23 Maret 2017

All-New BMW 2 Series Active Tourer 2015 Hadir di Indonesia

All-New BMW 2 Series Active Tourer 2015 adalah mobil MPV elegan keluaran ke-2 Active Tourner, yang mana mobil famili ini dikenalkan dengan cara resmi dengan BMW Group Tanah air oleh model yang megah dan cantik oleh model spesial berciri Eropa yang eksklusif yaang unggul impresif. Tidak cuma itu saja Mobil MPV BMW ini pula tawarkan kenyamanan dan keamanan pada ingindara maupun pengemudi oleh sensasi anyar yang tidak sama serta berwarna. 



All-New BMW 2 Series Active Tourer 2015 pula bakal tawarkan segudang keunggulan besutan semuanya bagian misal interior, eksterior dan ruang picunya. Tidak cuma itu saja penampilan kendaraan premium anyar ini begitu modern pas kepada pelanggan elegan yang terdapat di Tanah air. 


Oleh masuknya Mobil MPV BMW ini diinginkan dapat melampaui tarjet yang diincar BMW yang mana dapat menyamakan keberhasilan ditahun sebelumnya, walau perekeonomian di Tanah air saat ini mengalai penurunan, sebab nilai ganti rupiah yang saat ini tengah anjlok. 

Dengan sebab itu BMW Group Tanah air mendatangkan BMW 2 Series Active Tourer 2015 yaitu BMW model 5 serta BMW X5, sebab beberapa jenis misal mobil ini begitu di senangi pelanggan tanah air. Dan bakal di tawarkan oleh dibekalinya kecanggihan tangguh supaya tingkatkan ketertarikan pelanggan. 

Yang menjadi berita, Kendaraan premium selanjutnya bagian MPV elegan oleh mesin turbo 3 silinder berkapasita 1, 5 liter ini di bandrol oleh bandrol Rp 619 juta, yang di import segera besutan Jerman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar