Rabu, 22 Maret 2017

Harga Dan Spesifikasi Evercoss A66 S

 Handphone oleh mendatangkan kemampuan monitor yang mempunyai berukuran monitor 6 " inch namun sayangnya tetap saja memakai kecanggihan monitornya QHD yang hanya mempunyai berkekuatan 960 x 540 pixels yang mana disinilah kekurangan besutan handphone teranyarnya Evercoss, walau sebenarnya berukuran monitor yang telah 6 " inch itu rata-rata semuanya handphone telah memakai monitor yang Full HD agar tangkapan gambarnya menghadirkan penampilan yang keren. Entahlah, mengapa mereka tak lengkapinya oleh monitor HD, mungkin saja pula Evercoss berniat tak memberi monitor Full HD di handphone ini sebab mungkin saja di th. selanjutnya bakal terdapat suatu hal surprise besutan Evercoss.
Harga Dan Spesifikasi Evercoss A66 S Quad Core Terbaru, Berteknologi Layar IPS Display
Handphone Evercoss A66 S ini tetap mujur sebab mereka telah lengkapi monitornya oleh kecanggihan yang super IPS Display bakal dapat memperkuat kwalitas kepada monitornya oleh optimal. Berjenis monitor handphone ini telah menggunakan monitor Rhino Screen, yang mana artinya handphone ini mempunyai monitor screen protector oleh kwalitas yang begitu keren, tetapi isunya handphone itu telah dapat disebut handphone yang dapat berkompetisi oleh catatan di dalam model kelasnya yakni misal handphone besutan vendor Samsung.

Handphone anyar besutan Evercoss ini mempunyai bobot atau bobot yang lumayan besar kepada di pegang ditangan, sebab handphone Evercoss A66 S ini memiliki bobot hingga 220. 2 gr serta pula mempunyai berukuran ruang 13. 3 mm. Keunggulan besutan handphone ini ada selanjutnya sektor kemampuan mesinnya yang telah memakai CPU Processor Quad-Core bikinan besutan MediaTek yang memiliki kecepatan 1. 3 GHz dan dikombimasikan oleh kemampuan memori RAM berkapasitas 1 GB yang bakal menolong kalian kepada menaruh data-data utama dalam handphone itu.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Lalu terdapat satu sekali lagi yang belum kita katakan dalam hal kemampuan kemampuan mesin handphone ini sebab terkecuali memliki sistem operasi Android v4. 2 Jelly Bean serta CPU Quad-core dan dikombimasikan oleh kemampuan memori RAM 1 GB serta satu sekali lagi yakni ada kemampuan GPU Mali-400 MP yang telah ditanamkan dimesin handphone itu. Jadi, rangkuman besutan handphone ini adalah jangan sampai kalian berasumsi sepele kwalitas handphone ini sebab mesinnya telah termasuk mesin yang berteknologi entry level. Terima kasih atas kunjungannya yang telah ingin memerhatikan informasi mengenai Bandrol Serta Spek Evercoss A66 S itu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar