Selasa, 14 Maret 2017

Mitsubishi kenalkan Maven

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan Mitsubishi Maven yang bakal di pasarkan berawal 15 September yang akan datang. Kembaran Suzuki APV ini dipertunjukkan selanjutnya pers, Jumat (9/10) di Jakarta.  Yang membedakan oleh Suzuki APV cuma mesin, front grile, audio sistem serta logo, yang lain serupa persis. Mesin yang dipakai merupakan Mitsubishi 4G15 MPI (Multi Point Injection) berdaya 1, 500cc yang pula dipakai Colt T120SS. 



" Walau mesin lama, terdapat perubahannya yakni penyesuaian selanjutnya ECU, misal bahan bakar unggul hemat, power diperbaiki dan lain-lain, " kata Marganda, SE, manager PC & LCV Dept. Marketing Division PT KTB. Mesin ini menghasilkan 87. 4ps/5, 500 serta torsi 12. 4kg-m/3, 500rpm. 


Ciri yang lain merupakan bumper muka oleh tiga sektor sehigga jika terdapat cidera, tak mesti ganti semuanya. Front grille bergaya sportif misal produksi Mitsubishi lain. Selanjutnya GLS, Audio sistem oleh 2 DIN plus CD oleh 6 speaker.  

Maven ada oleh dua opsi, GLS serta GLX (sepantaran oleh APV GX serta GL) dan 6 warna tidak sama. Bandrol GLS Rp 108, 300, 000 (off the road) serta GLX Rp 93, 700, 000 (off the road). GLS disempurnakan oleh AC double blower serta kursi terpisah (60 : 40) dibaris ketiga. 

Mitsubishi Maven merupakan hasil hubungan kerja Mitsubishi Motor Corp. serta Suzuki Motor Corp. yang ke-2 sesudah Suzuki Futura serta Mitsubishi Colt T120SS. Hubungan kerja keduanya diawali mulai sejak 1991. Mitsubishi Maven di produksi dengan Indomobil Suzuki Tanah air terkecuali mesinnya. Tujuan daya jual Maven perbulan merupakan 1000 unit. " Tetapi sebab keinginan APV yang tetras, jadi mungkin saja tujuan itu tak bakal terwujud sebab permasalahan supply besutan Suzuki, " kata Intan Vidiasari, PR KTB. 

Berdasarkan Marganda, hadirnya Maven ini untungkan sebab Mitsubishi dapat memberi line up di bagian MPV serta Suzuki diuntungkan sebab jualannya lebih banyak. Dia optimis Maven dapat diserap pasaran sebab image mesin Mistsubishi yang tangguh serta base consumer yang setia tetap banyak. 

Pelanggan pula dapat memakai part yang serupa dari Mitsubishi Maven serta Suzuki APV. Harga nya pula serupa serta menyebar di mana-mana. Mitsubishi telah mempersiapkan aplikasi after sales misal kursus mekanik serta initial part di 105 dealer di semua Tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar