Jumat, 17 Maret 2017

Samsung Investasikan Rp 93,3 Triliun Pada Jalur Produksi Proses 10 nm dan 7 nm

 Samsung bakal luncurkan ponsel canggih perdana mereka oleh chip yang di buat oleh sistem 10 nm, yakni Galaxy S8. Ponsel canggih itu bakal memakai chip Snapdragon 835 atau Exynos 8895, bergantung besutan marketnya. Vendor Korea itu mempunyai gagasan besar untuk jalur produksi mereka. Hal semacam ini disibakkan oleh menginformasikan bakal menginvestasikan KRW 8 triliun atau di kisaran Rp 93, 3 triliun kepada memperluasnya. Oleh dana itu, vendor pula bakal bangun sarana sistem 7 nm yang anyar selanjutnya th. 2018.
Investasi Selanjutnya Jalur Produksi Samsung

Sumber itu mengungkap yang menjelaskan selanjutnya 13 Maret, Samsung Electronics memutuskan berani kepada memperluas jalur produksi semikonduktor system 10 nm. Ekspansi itu dikerjakan di kota industri Hwaseong, di kisaran 40 km ke barat tenaga besutan kota Seoul. Vendor itu sudah pesan perlengkapan besutan mitra tanah air serta mancanegara yang bakal tiba selanjutnya bln. Mei. Beberapa kuartal ke-2, Samsung bakal menginvestasikan Rp 29, 1 triliun besutan investasi ke produksi 10 nm baru-baru ini. Jalur produksi itu bakal menjadikan chip Qualcomm Snapdragon 835 serta Exynos 9 Series.

Raksasa kecanggihan ini pula mempunyai harapan yang tetras kepada chip 7 nm yang bakal mempersenjatai ponsel canggih selanjutnya th. 2018. Sarana anyar bakal di bangun di samping Jalur 17, tempat besutan pabrik Samsung. Argumen pergeseran yang begitu besar ini merupakan TSMC. Kompetitor paling utama Samsung Electronics itu merebut transaksi oleh Apple oleh membikinkan cpu A10 serta A10X mereka. Transaksi itu lumayan memukul keras vendor Korea itu. Sisa besutan investasi, bakal meyakinkan Samsung menghasilkan 30 ribu wafer 7 nm per bln..

Perwakilan besutan Samsung menyampaikan pada sumber yang menjelaskan apa bila vendor bisa memenangkan transaksi oleh Apple, jadi investasi bisa ditingkatkan. Tetapi hal itu bakal berlangsung dengan cara perlahan-lahan sebab keinginan tidak setinggi chip 10 nm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar