Rabu, 22 Maret 2017

Harga Evercoss A7V+ Spesifikasi RAM 1 GB dan 4G LTE

 Evercoss A7V+ merupakan ponsel canggih atau smartphone anyar besutan evercoss yang sudah launching oleh membawakan persenjataan komplit selanjutnya beberapa feature nya serta pula dibawa oleh bandrol yang lumayan termasuk terjangkau. HP Android A7V+ ini sendiri adalah model anyar sesudah beberapa waktu lalu model A7 yaitu A7E, A7R, A7Z, A7v+ serta pula model A7 yang lain yang mungkin saja belum kita katakan. Ponsel android buatan perusahaan evercoss ini diberitakan jadi satu diantara handphone evercoss yang sangat banyak yang berminat. Ini membuktikan oleh bandrol banderolnya di kisaran 900rban ini atau dapat disebut di bawah satu juta jadi bandrol yang tengah di beberapa tunggulah dengan beberapa pengagum ponsel canggih evercoss.

 Ponsel Evercoss A7V+ ini membawakan penampilan model yang begitu impresif. Oleh berukuran monitor 5. 0 inc dan kecanggihan monitornya yang memakai panel IPS ini dapat menjadikan penampilan monitor handphone ini jadi jernih serta tingkat ketajamannya besutan pojok pandang yang tidak sama. Kepada berkekuatan monitornya sendiri memakai FWVGA 480 x 854 piksel yang mungkin saja berkekuatan itu tidaklah ideal kepada monitor ponsel canggih 5 inc. Ditambah sekali lagi kedatangan cover pelindung kaca Hard Glass dipercaya dapat menjadikan kwalitas monitor ponsel android ini bakal terbangun besutan goresan-goresan kuku maupun yang lain. Kepada ruang picunya sendiri, Evercoss A7V+ ini telah memakai hardware yang demikian elegan kepada kemampuan handphone ini. Chip MediaTek MT6582 yang mempunyai cpu Quad Core 1, 3 GHz ini mempunyai tenaga yang lumayan kuat. Tak cuma itu saja, kepada multitaskingnya pula telah oke sebab handphone ini dikombimasikan oleh RAM 1 GB serta pula os Android JellyBean 4. 2 yang memberi antarmuka impresif.

Selanjutnya grafisnya sendiri telah memakai GPU Mali 400MP. Selanjutnya bidang fotografinya, Evercoss A7V+ ini mempunyai camera yang bisa digunakan kepada mengabadikan bebrapa event indah. Camera depannya mempunyai berkekuatan 1. 3 MP. Serta selanjutnya camera intinya mempunyai berkekuatan 8 MP yang telah disempurnakan yang didukung oleh fitur LED Flash serta pula autofocus.Selanjutnya feature konektifitasnya pula telah komplit, HP Evercoss A7V+ ini di dukung oleh beberapa feature misal 4G LTE, NFC, HSDPA, Wi-Fi, USB, GPS, Bluetooth, serta pula feature yang lain yang belum dijelaskan.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Tetapi yang tak mengenakkannya sekali lagi nyatanya HP Evercoss A7V+ ini cuma di dukung oleh sumber tenaga tenaga baterai yang termasuk minim yakn 1900 mAh. Kepada itu, kalian perlu powerbank jika menginginkan melancong kurun waktu yang lumayan lama yang menjadi cadangan sumber tenaga handphone ini. Bandrol HP Evercoss A7V+ ini di jual oleh bandrol label harga Rp. 900. 000 sampai Rp. 1. 000. 000. Bandrol itu adalah bandrol yang telah anda pelajari berdasar pada beberapa daerah. Sebab nyatanya setiap daerah mempunyai bandrol yang tidak sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar