Rabu, 08 Maret 2017

Harga Wiko Fizz dan Spesifikasi, HP Android Harga Termurah

Wiko Fizz adalah satu diantara ponsel canggih buatan perusahaan berasal dari Perancis Wiko. Ponsel canggih Wiko Fizz ada oleh body mungil mendukung spek lumayan tangguh dan di bandrol terjangkau serta kepada menyasar generasi entry level. Walau di bandrol yang di banderol cukup murah tetapi spek Wiko Fizz pula teruji. Bandrol Wiko Fizz di Tanah air di bandrol di kisaran 700 Beberapa ribu per unit oleh seluruh spek sudah dibekalkan pihak vendor selanjutnya handphone Wiko Fizz. Misal apakah spek yang dibekalkan pihak vendor paa handphone Wiko Fizz, lihat sedetailnya dalam penjelasan review spek serta bandrol Wiko Fizz.
 

Wiko Fizz ada berbekal monitor seluas 4. 0 inches beresolusi 480 x 800 pixels dan dapat membuat kepadatan monitor begitu padat ~233 pixel per inci piksel density. Kepadatan monitor dibuat Smartphone Wiko Fizz itu bakal menjadikan monitor Wiko Fizz makin terang dan detil oleh di dukung kecanggihan monitor TFT capacitive touchscreen dan dapat membuat sampai 16 juta warna. Handphone Wiko Fizz mempunyai monitor berbentuk banyak sentuhan tetapi tetap belum di dukung pelindung monitor. Sebab belum di dukung pelindung monitor, jadi pemakai Wiko Fizz mesti waspada waktu tengah menggunakan handphone Wiko Fizz supaya monitor tak terserang goresan. 

Wiko Fizz mempunyai body ideal dalam gabungan ruang 127. 5 x 63. 7 x 10. 4 mm dan bobot body 122 gr. Kombinasi ideal itu menjadikan handphone Wiko Fizz merasa nyaman waktu ada dalam genggaman. Wiko Fizz mempunyai beragam pilihan warna yang menjadi opsi salah satunya warna black, white, coral & turquoise. Ada opsi warna tersebt pula bakal menjadikan pemakai nanti bisa pilih Wiko Fizz sesuai sama berwarna favorite. 

Selanjutnya sisi konektifitas Smartphone Wiko Fizz telah mendukung Dual SIM (GSM + GSM) dan di dukung network 2G GSM. Support dual sim selanjutnya handphone Wiko Fizz bakal menjadikan pemakai unggul gampang berkomunikasi oleh famili ataupun rekanan usaha, sebab pemakai Wiko Fizz telah bisa aktifkan dua provider dalam satu handphone Wiko Fizz. Kepada keperluan terhubung internet piranti Wiko Fizz telah di dukung oleh network 3G HSDPA. 


Wiko Fizz pula telah disempurnakan oleh network data GPRS dan EDGE yang bakal menolong pemakai Wiko Fizz supaya masih sama bisa terhubung internet waktu tengah ada di tempat atau lokasi yang belum ada network 3G. Mengenai konektifitas lain yang pula telah ada dalam handphone Wiko Fizz salah satunya merupakan feature Wi-Fi kepada terhubung internet dengan cara gratis waktu di ruang hotspot, feature GPS yang menjadi penunjuk arah waktu pemakai Wiko Fizz tengah lakukan aktivitas traveling. Serta pula feature Bluetooth dan USB yang bakal memudahkan pemakai Wiko Fizz waktu tengah lakukan aktivitas ganti data antar piranti tanpa ada mesti tersambung internet. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar