Jumat, 10 Februari 2017

Spesifikasi Acer Liquid Z220 LEngkap

 Selanjutnya arena Mobile World Congress 2015 yang akan datang, vendor Acer bakal menghadirkan ponsel canggih buatan teranyarnya yang diberi nama Acer Liquid Z220. Beritanya, ponsel canggih itu bakal dipersenjatai kedatangan oprasi system anyar. Tak cuma itu saja ponsel canggih itu pula sudah dipersenjatai kedatangan feature – feature serta pula aplikasi anyar yang sudah di tanamkan selanjutnya ponsel canggih itu.

Terkecuali keluarkan model Acer Liquid Z220, vendor itu pula sudah menghadirkan ponsel canggih anyar yang lain yakni Acer Liquid Z520. Ponsel canggih itu bakal memprioritaskan bidang kinerja serta mutunya. Kemudian apa sajakah kah spek tangguh yang sudah di tanamkan selanjutnya ponsel canggih Acer Liquid Z220 itu? Lihat penjelasannya berikut ini.

Selanjutnya bidang displaynya, ponsel canggih itu sudah di suguhkan dengan monitor touch screen seluas 4 inch beresolusi berkapasitas 480 x 800 pixel tipe WVGA berkerapatan monitor meraih 233 pixel per inch (pixel per inci). Tidak cuma itu saja selanjutnya ponsel canggih itu pula sudah dipersenjatai kedatangan oprasi system Android anyar yakni Lollipop versus 5. 0.

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Berpindah selanjutnya serktor kemampuannya sendiri, Acer Liquid Z220 ini sudah di tanamkan dengan cpu bertenaga dual core bertop speed 1, 2GHz yang sudah di padukan berbarengan chip Qualcomm Snaldragon 200. Selanjutnya cpu itu pula sudah diolah kedatangan RAM berkapasitas 1GB. Ruangan penyimpanan internal selanjutnya ponsel canggih itu sudah di tanamkan dengan kemampuan media penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang tetap dapat kalian perluas oleh memakai microsd berdaya optimal sampai 32GB. Ya, kedatangan media penyimpanan itu kalian dapat menaruh data unggul banyak sekali lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar