Senin, 13 Februari 2017

ChargeWrite! Pulpen Canggih yang Bisa Jadi Charger, FlashDisk, dan Stylus

 Sepertinya tidak masuk akal bila kita dapat memperoleh semuanya yang kita kehendaki cuma oleh beli satu pulpen. Namun oleh ChargeWrite, semua dapat jadi riil! Pulpen yang terwujud karena proyek penggalangan dana ini memiliki feature yang dapat mencukupi keperluan tech-enthusiast di saat saat ini. Ada banyak feature salah satunya Universal Charger, Universal Stylus, Screen Cleaner, USB serta sudah pasti pulpen tersebut.

chargewrite universal charger iphone android Aksesories kecanggihan yang pas mesti nampak layak kepada masuk kedalam pola hidup pemakainya. Sebab tersebut ChargeWrite mengadopsi model yang nampak classic, begitu pas diangkut kepada profesional yang kerap ngangkut pulpen ke mana-mana. Kita tak butuh sekali lagi mencari-cari FlashDisk atau Power Bank ditempat terpisah, sebab semua terdapat masuk di kantong muka yang mana Charge Write diselipkan.


Kehebatan ChargeWrite terdapat selanjutnya kemampuannya yang cocok di seluruh piranti. Stylusnya ditanggung berperan di semuanya ponsel canggih touchscreen. Malahan chargernya juga universal! charger universal iphone serta android Apabila kita menginginkan men-charge Android, jadi kita pakai konektor USB pulpen yang menghadap ke atas.

Sementara itu kepada menginginkan men-charge Apple iPhone, jadi kita pakai konektor USB pulpen yang menghadap ke bawah. Berminat oleh ChargeWrite? Tentu! Sebab pulpen tangguh ini cuma di bandrol oleh bandrol $29 atau sepantaran 387. 000, - rupiah kepada versus tanpa ada memori serta bandrol $39 atau Rp. 520 ribu kepada versus oleh memori 16 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar