Kamis, 16 Februari 2017

Harga Smartfren Andromax R Jaringan 4G LTE Terbaru dan Termurah

 Euforia network 4G LTE tidak disia-siakan Smartfren kepada meluncurkan ponsel canggih oleh kekuatan terhubung network 4G. Tak cuma satu ponsel canggih 4G LTE yang mereka launching, tetapi segera 5 ponsel canggih oleh kekuatan akses internet super cepat itu. Besutan kelimanya, yang paling impresif kepada dibicarakan merupakan Smartfren Andromax R, sebab handphone ini ngangkut spesfikasi unggul tetras, dibanding ponsel canggih Smartfren LTE yang lain.
Harga Smartfren Andromax R

Keperluan mobile yang selalu bertambah besutan th. ketahun, menjadikan perubahan kecanggihan ponsel canggih seolah-olah tidak terdapat habisnya. Jika dulu smartfren cuma memercayakan processor 32 Bit selanjutnya ponsel canggih bikinannya, kesempatan ini ponsel canggih LTE yang mereka bikin telah di dukung kecanggihan processor 64 Bit. Tidak cuma itu saja, Smartfren pula memberi Ram berkapasitas 1 GB, serta media penyimpanan internal memiliki ukuran lumayan besar, sehinga performnya makin cepat serta responsif.

Kepada dilengkapi kemampuan hardware itu, Smartfren pilih Android Lollipop yang menjadi os ponsel canggih bikinannya. Demikian halnya oleh Smartfren Andromax R yang kita ulas saat ini telah memakai os Android Lollipop anyar, yang diklaim dapat tingkatkan kemampuan Smartfren Andromax R dalam soal multikasing menggerakkan aplikasi serta permainan Android. Disisi lain, Android Lollipop pula menjadikan penggunaan baterai jadi makin hemat serta tahan lama.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Telah banyak ponsel canggih yang di pasarkan dengan Smartfren, misal New Smartfren Andromax G2 maupun yang anyar Andromax C3Si. Semua keduanya sama tawarkan kwalitas yang elegan, tetapi kepada performanya pasti jauh unggul unggul Andromax R dibanding Ponsel canggih Smartfren yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar