Selasa, 31 Januari 2017

Penampakan Smartphone Terbaru Asus Zenfone 3S Max, Penasaran

 Diberitakan yang menjelaskan produsen Asus sudah mempunyai model Zenfone 3 Max yang misal di ketahui sudah mengedar di market tanah air kita, Tanah air. Saat ini, diberitakan yang menjelaskan type itu sudah mempunyai dua pilihan anyar pula yaitu mempunyai monitor memiliki ukuran 5, 2 inch (ZC520TL) serta monitor memiliki ukuran 5, 5 inch (ZC553KL). Namun nyatanya pihak Asus dirumorkan telah mempunyai pilihan anyar yang lain yang mana disibakkan bakal diberi nama Asus Zenfone 3S Max.

Berdasarkan berita yang diperoleh besutan satu diantara website yang terdapat ada banyak saat yang sebelumnya yang mana kepada pilihan anyar besutan Zenfone 3 ini bakal dipajang selanjutnya satu event yang bakal diselenggarakan di Negara India tepatnya selanjutnya tanggal 7 Februari kelak. Ketidaksamaan yang terdapat oleh type Zenfone 3 Max yaitu kepada type Zenfone 3s Max mendukung oleh baterai berkapasias unggul besar yakni 5. 000 mAh. Tidak sama oleh pilihan Zenfone 3 Max yang cuma mendukung baterai berdaya 4. 000 mAh saja.

Tidak cuma itu saja kepada spek yang lain tak jauh tidak sama kepada Asus Zenfone 3S Max mempunyai monitor memiliki ukuran 5, 2 inch beresolusi HD 720p, di dukung RAM berdaya 3 GB serta media penyimpanan internal berdaya 32 GB. Tak ketinggal disematkan oleh camera paling utama beresolusi 13 mp serta camera muka beresolusi 8 mp. Ponsel canggih ini digerakkan oleh OS android 7. 0 Nougat. Tetapi sayangnya belum terdapat berita dalam hal bandrol jual besutan ponsel canggih anyar buatan Asus ini?

Menginginkan tahu berita sekitar handphone serta perangkat pintar terbaru bisa berkunjung ke situs kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar