Jumat, 17 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 4 A450CG Lengkap

 Asus zenfone 4 adalah satu diantara product besutan Asus yang begitu laku dipasaran. Oleh bandrol yang lumayan terjangkau jadikan perangkat ponsel canggih besutan asus ini begitu laku dipasaran. Walau harga nya yang sedikit begitu terjangkau yakni kisaran 1 jutaan, asus zenfone 4 ini mempunyai spek unggul maka lumayan impresif pandangan untuk generasi manapun. Asus zenfone 4 ini mempunyai 2 type tipe yakni ZenFone 4 (A450CG) serta Zenfone 4S (ZC451CG). Di bawah ini ini perbandingan spek besutan ke dua tipe asus zenfone 4 :

Sesudah lihat spek yang terdapat di atas, terdapat ada banyak keunggulan serta kekurangan yang dipunyai besutan Asus Zenfone 4 ini. ingin tahu.. apa keunggulan serta kekurangan asus zenfone 4 ini?? Mari kita lihat penjelasan di bawah ini berikut ini.


Keunggulan Asus Zenfone 4
Chip memakai intel atom
Dual Sim. Pemakai bisa memakai 2 network operator GSM yang serupa atau tidak sama, serta bisa diaktifkan keduanya dengan cara berbarengan.
Mempunyai media penyimpanan internal yang lumayan besar yakni 8 GB dan support memory external up to 64 GB lewat MicroSD card.
Besutan sisi RAM, asus zenfone 4 ini mempunyai kemampuan RAM berkapasitas 1 GB yang menjadikan kemampuan smartphone ini lumayan responsif.
Di sektor koneksifitas, asus zenfone 4 ini telah mendukung oleh WLAN yang bisa memanjakan kita kepada berinternet ria lewat network hotspot elegan free ataupun berbayar setiap saat serta yang mana saja.

Baca juga ; Harga HP ASUS Android Terbaru

Kekurangan Asus Zenfone 4
Kemampuan baterai yang sedikit minim yakni cuma berdaya 1. 200 mAh.
Display yang dipakai merupakan monitor sentuh capacitive TFT standar
Camera muka tetap beresolusi VGA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar