Senin, 20 Februari 2017

Harga Huawei GR3 dan Spesifikasi, HP 4G LTE Andalkan Kamera Selfie 5 MP

 Perusahaan Huawei meluncurkan dua ponsel canggih sekalian model GR dimuka januari 2016. Satu diantara ponsel canggih itu merupakan Huawei GR3 yang ada yang menjadi phablet oleh bekalan sesifikasi impresif serta tangguh. Huawei GR3 telah mendukung konektifitas komplit dilengkapi 4G LTE, mempunyai kemampuan Octa core serta telah mendukung dual camera beresolusi tetras. Misal apa spek komplit Huawei GR3, segera saja lihat dalam ulasa review spek serta bandrol Huawei GR3 di bawah ini.

Huawei GR3 sudah mendukung oleh konektifitas komplit yakni telah mendukung Dual SIM yang terdiri besutan Micro SIM serta Nano SIM. Bekalan dual sim itu bakal menolong beberapa pemakai Huawei GR3 unggul gampang lakukan komunikasi oleh famili serta rekanan kerja.

Huawei GR3 telah mendukung oleh network 3G serta jarigan 4G kepada terhubung internet berkecepatan optimal. Bekalan network 4G berkecepatan LTE Cat4 50 Mbps/150 Mbps itu bakal menjadikan beberapa pemakai Huawei GR3 dapat unggul nyaman waktu surfing di dunia maya.Ponsel canggih Huawei GR3 pula telah mendukung oleh koneksi data GPRS serta EDGE yang telah di dukung oleh jarngan 2G GSM. Koneksi data itu bisa dipakai yang menjadi pengganti network 3G maupun 4G kepada terhubung internet.

Handphone pintar Huawei GR3 pula telah mendukung oleh ada banyak feature dan konektifitas lain yang nanti bakal menolong memudahkan beberapa pemakai Huawei GR3 dalam lakukan kegiatan keseharian. Ponsel canggih Huawei GR3 telah mendukung yang didukung oleh fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta pula USB. Huawei GR3 mempunyai body memiliki bahan metal serta oleh frame menawan aluminum alloy unibody. Ponsel canggih Huawei GR3 ada dalam tiga pilihan warna yang fashionable salah satunya merupakan warna gray, gold serta silver yang menjadi opsi warna.

Huawei GR3 tawarkan bentang monitor seluas 5. 0 inches yang mempunyai perbandingan rasio dari monitor ke body ~67. 86%. Phablet Huawei GR3 telah mendukung monitor beresolusi 720 x 1280 pixels serta dapat menyajikan kepadatan monitor hingga 294 pixel per inci.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Handphone pandai Huawei GR3 telah mendukung oleh monitor berteknologi IPS LCD serta mempunyai kedalaman warna sampai 16 juta warna. Kedatangan support kecanggihan monitor itu sudah pasti bakal menjadikan Huawei GR3 mempunyai penampilan unggul tajam serta terang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar