Minggu, 19 Februari 2017

Harga Sony Xperia TX LT29i Full Spesifikasi

 Sony kembali datangkan perangkat unggulannya oleh serian xperia, Sony Xperia TX LT29i. Mengadopsi model yang lumayan stylish serta pula support kinerja optimal, Sony menghadirkannya oleh molek.


Ponsel canggih ini disempurnakan oleh os Ice Krim Sandwich (ICS), serta pula mendukung oleh camera 13 mp bakal memberi tenaga tarik sendiri. Nah, itu cuma sedikit keunggulan yang dipunyainya. Terdapat lumayan banyak feature yang lain yang unggul manrik kepada dibicarakan. Oke, mari kita baca sedikit penjelasan di bawah ini ini! Baca Pula Sony Xperia E Dual C1605.

Sony Xperia TX LT29i adalah satu diantara ponsel canggih yang lumayan terkenal di ada banyak pemakai ponsel canggih. Sebab Xperia TX sendiri mempunyai spek yang lumayan tetras. Nah, mari kita berawal di sektor model serta pula monitornya.

Sony Xperia TX disempurnakan oleh monitor 4. 55 inch yang mempunyai berkekuatan HD atau 720 x 1280 pixel. Spek itu dapat menghadirkan kwalitas gambar yang begitu detil serta pula jernih, mengingat kepadatan pikselnya meraih 323 pixel per inci. Sesaat kepada desainnya, tak jauh tidak sama oleh ponsel canggih Xperia yang lain. Mempunyai model yang menawan serta disempurnakan oleh shutter camera di segi kanan handphone.

Sesaat di segi performanya, Sony Xperia TX LT29i mempunyai support cpu dual core besutan Qualcomm berkecepatan 1. 5GHz Krait yang dikombimasikan oleh RAM berkapasitas 1GB. Performanya lumayan mengesankan serta lumayan lancar kepada dipakai. System operasinya sendiri memakai Andoir ICS yang telah dapat di up-date ke versus akhir.

Baca Juga : harga hp sony xperia terbaru

Nah, satu diantara keunggulan yang paling utama selanjutnya ponsel canggih ini merupakan ada camera oleh kwalitas 13MP di segi bagian belakang yang bisa menyajikan gambar oleh jernih serta tajam. Pasti pula Kalian dapat merekam video kwalitas full HD oleh camera paling utama ini. Dan disempurnakan pula oleh camera kedua di segi muka beresolusi 1. 3MP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar