Kamis, 16 Februari 2017

Harga Smartfren Andromax Ec dan Spesifikasi Terbaru Februari 2017

 Baru-baru ini jejeran handphone android berteknologikan 4G LTE sepertinya bukanlah sekali lagi jadi hal anyar yang susah kepada kita peroleh. Hal semacam ini sudah pasti sebab makin mengembangnya kecanggihan yang terdapat makin banyak pula beberapa perusahaan handphone andrid yang terdapat makin gencar mendatangkan handphone android terjangkau oleh kecanggihan 4G LTE, serta satu diantara besutan demikian banyak perusahaan handphone jagat yang sukses membuat ponsel canggih 4G LTE terjangkau merupakan Smartfren yang baru-baru ini telah memiliki 5 piranti handphone android terjangkau serta satu diantaranya dalah Smartfren Andromax Ec.
Review Smartphone Smartfren Andromax Ec

Handphone versus lain besutan Smartfren Andromax Es yang telah beberapa waktu lalu kita bahan kepada kalian semua. Spek yang di bawakannya juga tidak terdapat yang tidak sama besutan model beberapa waktu lalu, yang mana kepada masalah monitor handphone ini mempunyai bentang 4 inch yang disuguhi memakai berkekuatan 480 x 800 pixles. Yapz sepertinya sangat kecil kepada masalah monitor ponsel canggih baru-baru ini, namun hal semacam ini diberikan oleh tidak lepasnya bandrol Smartfren Andromax Ec yang lumayan terjangkau, so buat kalian yang sendan mencari handphone android 4G Terjangkau yuk lihat penjelasannya di bawah ini ini.

Beberapa kumpulan spek yang lumayan dapat di unggulkan saat jadikan handphone ini yang menjadi pilihannya pasti bakal kalian peroleh. Cuma saja tidak sehebat Smartfren Andromax R sebagai versus paling tinggi maupun Smartfren Andromax Qi yang ada oleh bebekal spek lumayan mempuni, selanjutnya handphone ini kalian cuma bakal memperoleh satu monitor memiliki ukuran 4 inch yang beresolusikan WVGA 480 x 800 pixels, untungnya Smartfren telah meketakan kepadatan pixels ~233 pixel per inci maka kwalitas gambar yang di berikanlah bakal masih sama nampak terang.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Kepada masalah desainnya, oleh bandrol Smartfren Andromax Ec yang lumayan terjangkau handphone ini dapat di katakan tidak memiliki kelebihan dalam soal model, pasalnya tetap memakai material plastik oleh ruang panjang 125. 9 mm, lebar 64. 5 mm serta tidak tipis 10. 4 mm dan bobotynya 145 gr. Jadi penampilan yang terlihat simpel betul-betul bakal kalian peroleh saat jadikan handphone ini yang menjadi opsi handphone pribadi kalian. Tetapi dibalik itu semuanya, pemakaian yang gampang oleh satu tangan pastinya akan unggul dapat kalian peroleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar