Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Lemon Terbaru Februari 2017

 Persaingan di dari handphone yang mempunyai spek tetras, tak butuh dipertanyakan sekali lagi dalam hal banyak produsen yang sudah turut andil dalam misi ini. Walau banyak brand yang mencoba peruntungannya selanjutnya usaha ini, pertarungan sengit begitu nampak besutan tingkat entry level dari Xiaomi melawan Lenovo oleh diterbitkannya Bandrol Lenovo Lemon 3 selanjutnya bln. ini.
Harga Lenovo Lemon 3

Membidik tingkat antry level yang pasti bakal jadi incaran orang-orang oleh kantong pas-pasan, jadi Bandrol Lenovo Lemon 3 ada kepada jadi opsi untuk seluruh orang-orang yang memerlukan handphone tangguh tetapi oleh bandrol terjangkau. Digadang berkompetisi ketak oleh Xiaomi Redmi 3, Bandrol Lenovo Lemon 3 mempunyai kemiripan model walau belum diketemukan berjenis beberapa waktu lalu sampai diberi nama Lemon 3.

Sebab misal yang kita kenali, Bandrol Lenovo Lemon 3 dilengkapi angka 3 di bagian belakang namanya. Walau sebenarnya ada angka itu jadi sinyal model kelanjutan besutan pendahulunya namun tidak sama oleh handphone Lenovo ini. Sejauh pengetahuan kita, Lenovo Lemon 3 anyar dikenalkan selanjutnya th. ini serta kenyataannya di bandrol oleh bandrol yang begitu terjangkau tak unggul besutan Rp. 2 juta.

Spek monitor Lenovo Lemon 3 memakai monitor yang dibentangkan memiliki ukuran 5 inch. Dibandeol oleh bandrol 1 jutaan saja, Lenovo Lemon telah bisa menghadirkan berkekuatan monitor full HD tak cuma 720p malahan sampai 1080p. Monitor telah diteknologikan oleh cover IPS LCD maka gambar yang nampak bakal unggul jernih, tetapi Lenovo Lemon 3 belum disempurnakan pelindung monitor kepada proteksi intinya.

Berkekuatan monitor Lenovo Lemon 3 ini begitu tidak jauh besutan pesaingnya Xiaomi Redmi 3 yang cuma beresolusi 720p saja. Lenovo Lemon 3 mempunyai model yang begitu indah apa bila kalian saksikan misal gambar diatas. Body full metal di semua sektor handphone dapat impresif banyak ketertarikan pemakai kepada bisa mempunyai handphone ini. Malahan handphone ini begitu enteng sebab cuma mempunyai bobot di kisaran 142 gr saja.

Lenovo Lemon 3 mempunyai kinerja yang tak jauh tidak sama besutan Xiaomi Redmi 3. Sebab di dalamnya telah disematkan chipset android yang menjadi pemotor semua aplikasi selanjutnya handphone yakni Snapdragon 616 yang bisa menyajikan kecepatan CPU sampai Quad Core 1. 5 Ghz Cortex-A53 + Quad Core 1. 2 Ghz Cortex-A53. Malahan RAM 2 GB pula begitu menolong apa bila handphone dipakai kepada main permainan.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Sebab mempunyai kompetitor ketat, Lenovo Lemon 3 menyamakan nyaris spek yang dipunyai dengan Redmi 3. Satu yang begitu nampak tidak sama merupakan kemampuan baterai Lenovo Lemon 3 yang didukung oleh baterai berdaya 2. 750 mAh. Walau sebenarnya Xiaomi Redmi 3 memakai baterai yang bersaya sampai 4100 mAh, nyaris 2x unggul besutan kemampuan baterai besutan Lenovo. Namun tenaga tahan yang dipunyai pula lumayan awet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar