Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Vibe S1, Spesifikasi Lengkap dan Terbaru 2017

 Lenovo kelihatannya kirim tanda bakal satu launching ponsel canggih anyar, yang bakal launching olehnya kurun waktu dekat ini. Ditulis besutan laman gsmarena, disebutkan yang menjelaskan lenovo sudah membuat satu ponsel canggih anyar yang bakal dimasukannya keadalam deretan pilihan Vibe milkinya, yang peluang bakal dijadikannya satu Handset premium olehnya.


Di beri julukan nama Lenovo Vibe S1, selanjutnya contoh gambarnya bisa dipandang sepintas serupa oleh perangkat yang di buat dengan perusahaan yang memakai apple yang menjadi logonya, model lengkung selanjutnya tiap-tiap sisinya membalut panel monitor memiliki ukuran 5. 0 inchi yang disematkan selanjutnya sektor muka, serta berdasarkan berita yang kita peroleh, perangkat ponsel canggih teranyarnya ini dibarengi kecanggihan monitor terbaru berbentuk IPS, yang misal dipakaikan selanjutnya Lenovo S920, kepada memanjakan beberapa pemakai nanti.

Sementara itu selanjutnya resolusinya, Lenovo Vibe S1 menyuguhkan penampilan warna unggul optimal beresolusi monitor mencapi tingkatan Full HD 1080 x 1920 piksel, yang bisa memaberikan dampak grafis serta ktrost warna unggul optimal besutan film, gambar, ataupun permainan yang deteknokers mainkan di atas monitor itu. Sementara itu kepada perlindungan selanjutnya monitor, Lenovo Vibe S1 memakai gorilla glass 3, kepada memberi keamanan unggul selanjutnya segi monitor.

Feature Dual SIM pula tetap bisa deteknokers temui selanjutnya ponsel canggih anyar ini, yang mana feature itu bisa memberi akses komunikasi yang unggul simpel serta unggul sederhana dalam memakai dua sim tidak sama provider dalam satu ponsel canggih. Tidak cuma itu saja, kepada bisa terhubung internet, deteknokers diberikan koneksi 4G LTE serta 3G yang menjadi network oleh tanda kuat, yang terkecuali stabil, pula bisa memberi sensasi kecepatan unggul selanjutnya waktu searching,

Lalu kepada feature konektifitas yang lain, Lenovo Vibe S1 tetap dapat disebutkan feature yang dibawanya termasuk juga standar, sebab Lenovo cuma membawa dianya oleh wi-fi, blutooth serta GPS, sementara itu selanjutnya port micros usb yang bakal dipakai belum di ketahui dengan cara tentu, apakah dianya bakal memakai v2. 0 atau memakai type port type yang lain, yang bisa mndongkrak kecepatan transferdata besutan Lenovo Vibe S1 tersebut.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Beranjak ke bidang kinerja, disebutkan Lenovo Vibe S1 di tenagai oleh delapan inti processor atau Octa-core oleh raihan clock speed sampai 1. 7GHz, serta dikombimasikan berbarengan RAM memiliki ukuran 3 Gigabyte, yang bisa menyajikan kinerja menakjubkan, serta bisa menggerakkan multitasking dengan cara lancar, terutama Lenovo Vibe S1 akan jalan selanjutnya operating system anyar yang diberi nama Android Lollipop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar