Rabu, 22 Februari 2017

Harga dan Spesifikasi Advan i5A Terbaru

 Advan Barca i5A adalah ponsel canggih perdana besutan Advan yang sudah dilengkapi network 4G LTE. Tidak tangung-tanggung Advan i5A ini dikenalkan dengan cara segera di Barcelona, Spanyol dengan bintang FC Barcelona, Lionel Messi dkk. Apa sajakah sih kelebihan Advan i5A ini beberapa hingga dibikin event rilis yang wow banget?

Advan i5A bakal memanjakan anda yang sukai sekali Multytasking oleh monitor 5. 0 inchi memakai kecanggihan In Plant Switching (IPS) Capastive yang begitu responsive dan di dukung beresolusi HD yang bakal dapat menyajikan penampilan warna begitu jernih serta tak mengakibatkan kerusakan mata.

Disamping itu kepada jeroanya, Mengingat ponsel canggih ini merupakan tingkat entri level Advan I5A tawarkan kemampuan yang umum saja, Hal semacam ini begitu ini membuktikan oleh ditanamkanya Chip Mediatek MT6735, Quad core 1, 3 gHz oleh RAM 2 GB dan GPU Mali T720 yang menjadi pengolah grafisnya. Buat yang berminat selanjutnya ponsel canggih ini, di bawah ini ini kita memberi rujukan bandrol Advan Barca i5A 4G LTE serta spek komplitnya :

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Tidak cuma itu saja, Advan i5A pula termasuk lumayan Up Todate oleh dibekalinya dua buah camera beresolusi 13 MP & 5 MP komplit oleh LED Flash & Autofocus kepada camera bagian belakang. Dan ponsel canggih dapat merekam oleh hasil Full HD (1080p@30fps). Tetapi begitu disayangkan sekali mengingat persaingan ponsel canggih yang makin sengit Advan barca i5a tak disempurnakan oleh Corningg Goriila Glass yang berperan yang menjadi pelindung monitor dan Fast charging maupun Finger Print yang menjadi pengaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar