Jumat, 24 Februari 2017

Harga dan spesifikasi Advan Barca 5 S5Q Terbaru

 Advan Barca S5Q merupakan ponsel canggih anyar buatan perusahaan tanah air Advan yang bekerja serupa oleh official club FC Barcelona. Ponsel canggih ini diperuntukkan untuk beberapa penggemar club sepak bola kenamaan di Spanyol yaitu Barcelona yang dipanggil Barcelonistas. Ponsel canggih ini mengadopsi spek yang lumayan tangguh oleh bandrol Advan Barca 5 yang lumayan terjangkau di bagian menengah kebawah.

Advan Barca 5 ini dikenalkan berbarengan pilihan tablet Advan Barca Tab 7 yang mengadopsi spek nyaris serupa. Untuk beberapa penggemar club Barcelona atau Barcelonistas di Tanah air, ke-2 perangkat pintar Barca oleh casing logo club favoritnya ini pasti jadi ponsel canggih idaman. Handphone Advan Barca sendiri telah bisa dipesan disalah satu toko on-line kenamaan Tanah air. Di bawah ini spek Advan Barca 5 S5Q sedetailnya.

Advan Barca 5 S5Q ini ada oleh usungan monitor lumayan ukuran yaitu 5. 0 inch oleh type monitor IPS LCD capacitive touchscreen oleh kedalaman warna sampai 16 juta warna. Berkekuatan yang dipunyai monitor ukuran itu merupakan 720 x 1280 pixels oleh kepadatan meraih ~294 piksel per inch. Walau berkekuatan yang dibawakan termasuk standar tetapi dapat menyuguhkan monitor yang lumayan jernih serta cemerlang. Tidak cuma itu saja selanjutnya monitornya pula mengadopsi topik bawaan club Barcelona yang lumayan impresif. Kelebihan besutan monitor ukuran Advan Barca 5 merupakan support banyak sentuhan sampai 5 optik sentuhan walau monitornya sendiri belum dibungkus cover screen protector.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Ada oleh balutan warna gold serta silver yang bakal memberi memberikan pengaruh elegan serta berkelas. Sepintas desainnya serupa oleh iPhone 6 Gold terlebih selanjutnya casing belakangnya. Tetapi yang impresif dibalik bodinya itu ada logo FC Barcelona oleh berukuran yang lumayan besar. Di bawah logo itu bertuliskan 'Advan' yang menjadi brand pengusung. Sesaat selanjutnya bentuk depannya ada oleh monitor ukuran oleh disempurnakan 3 tombol capacitive di bawah monitornya. Bentuk ke empat sudutnya membulat maka lumayan nyaman waktu dipakai serta di pegang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar