Senin, 20 Februari 2017

Jangan Isi Daya Smartphone Anda di Tempat Umum, Bahaya

 Untuk Kalian yang kerap lakukan perjalanan jauh, pasti pernah lakukan sharging ponsel canggih ditempat umum terutama tempat layanan isi tenaga yang ada di rest ruang. Sepertinya hal itu kerapkali tak dapat dijauhi dengan banyak pemakai ponsel canggih saat lakukan perjalanan panjang. Mengingat misal yang kerap kita rasakan, di zaman kecanggihan ini keperluan bakal supply tenaga kepada ponsel canggih sepertinya telah jadi satu diantara keperluan pokok. Malahan terdapat satu kalimat menggelitik yang menyebutkan "kebutuhan pokok manusia modern merupakan sandang, pangan, papan, casan". Nah besutan hal itu bisa kita kenali berbarengan begitu penting nya keperluan bakal supply tenaga.

Nah, misal perihal waktu lakukan perjalanan jauh saat baterai ponsel canggih berawal lemah pasti Kalian bakal selekasnya mencari tempat kepada isi tenaga dimana saja ada. Tetapi, tahukah Kalian apa bila isi tenaga ditempat umum misal di rest ruang serta lain-lain rupanya bisa menyebabkan bahya tanpa ada diakui.

Ditulis besutan CNN Money, seseorang peretas bisa meretas satu ponsel canggih oleh memakai media pengisian tenaga yang terdapat di tempat umum. Nah, lumayan mencengangkan pula ya. Disebutkan dengan seseorang pakar keamanan daro Authentic8 "Hanya oleh mencolokkan handphone ke stasiun pengisian yang sudah 'dikerjai', piranti anda jadi terinfeksi serta semuanya data di dalamnya dapat diretas, ". Authentic8 adalah vendor pembuat peramban keamanan Silo yang disebut peramban keamanan yang bisa merahasiakan semua kesibukan pemakainya sepanjang browsing internet di internet.

Stasiun pengisian tenaga serta akses Wi-Fi yang umumnya ada ditempat umum misal bandara, pesawat, rest ruang, taman serta lain-lain sepertinya memiliki resiko serta tidak terjamin keamanannya. Malahan ada banyak pihak tidak bertanggungjawab bisa memperoleh semua data ponsel canggih yang memakai akses itu. Hal itu bisa dikerjakan lewat kabel data yang umum di pakai kepada isi tenaga ponsel canggih, yang pula dapat dipakai kepada kirim data ke ponsel canggih atau perangkat pintar lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar