Minggu, 19 Februari 2017

Harga Sony Xperia Z1 Terbaru

 Sony Xperia Z1 adalah ponsel buatan sony anyar yang mempunyai bermacam feature serta spek tangguh hal semacam itu di yakini dengan pencinta perangkat pintar bermerk sony ini sebab bandrol Sony Xperia Z1 yang meraih Rp. 6. 000. 000, - s/d Rp. 6. 500. 000, - baru-baru ini, sony lakukan pergantian yang begitu bermakna besutan sepupu terdahulu yakni Sony XperiaSony Xperia Z. Sony Xperia Z1 memakai OS android 4, 2 Jelly bean oleh sistem network 3G, HSDPA 42Mbps HSUPA 5. 6 Mbps serta 4G LTE LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL menjadikan sistem perpindahan aplikasi serta menjalankannya amat cepat, Sony xperia Z1 mempunyai monitor layar-lebar 5″ Triluminous Dysplay, yang menjadikan pencinta camera serta video begitu merasa puas mengingat oleh monitor besar misal itu beberapa pencinta permainan dapat menggunakan saat berjam-jam memainkan permainan besutan playstation di perangkat pintar ini.



Berkekuatan gambar meraih 16 juta warna oleh grafik 1080 x 1920 Piksel, otak besutan Sony XperiaSony Xperia Z1 menggunakan CPU Quadcore Snapdragon S800 2. 2 Ghz & GPU Adreno 330 tak lah jelek kepada bandrol kisaran tesebut. Untuk penggemar perangkat pintar mungkin saja bandrol Sony Xperia Z1 ini tak sangat mahal apa bila dibanding oleh spek yang diusung. Sebab oleh spek yang tangguh sudah pasti Sony pula jual oleh bandrol yang mahal. Tetapi butuh kalian kenali yang menjelaskan detil itu begitu sebanding oleh kelebihan yang di tawarkan selanjutnya Sony Xperia Z1 ini.

Penampilan camera lah yang begitu di perhatikan dengan sony. Camera beresolusi tetras mempunyai spek yang ciamik, kita saksikan saja Sony Xperia Z1 memajang camera oleh 20, 7 MP serta mempunyai kelengkapan autofocus, hal semacam itu dapat disebut mengagumkan sebab beresolusi itu menjadikan gambar begitu jernih hasil olahan besutan camera itu, sebelumnya tak tinggal diam sony pula memberi sentuhan oleh camera muka beresolusi 2 MP HD, tak kalah oleh saingan besutan negeri ginseng korea yang mempunyai Samsung galaxy note 3.

Gudang penyimpanan besutan Sony Xperia Z1 ada di memory internal yang telah meraih 16 GB serta dapat diperluas oleh penambahan memory eksternal hingga 32 GB, baterai yang menggunakan 3030MAH menjadikan tenaga tahan perangkat pintar itu meraih talktime tanpa ada putus hingga 14 Jam nonstop.

Baca Juga : Harga HP Sony Xperia Terbaru

Kepada penambahan sony memberi sentuhan-sentuhan futuristik oleh Material Kaca oleh Alumunium Frame serta yang paling dibanggakan merupakan sony menjadikan ponsel ini tahan air oleh keunggulan itu kalian tak perlu takut kehujanan atau rusak sebab kemasukan air, mengagumkan bukan??. Nah kepada kalian yang penasaran dapat lihat berikut ini spek serta bandrol Sony Xperia Z1 sedetailnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar