Senin, 20 Februari 2017

Smartphone Misterius 5,5 Inci dari Xiaomi Nongol di TENAA

 Sesudah resmi jual Redmi Note 4X versus biasa saja serta Hatsune Miku selanjutnya tanggal 14 Februari 2017 yang bertepatan oleh hari Valentine, saat ini nampak bocoran anyar dalam hal ponsel canggih anyar Xiaomi oleh codename Xiaomi MBE6A5 di website sertifikasi TENAA. Kepada monitornya mempunyai diagonal 5, 5 inch beresolusi Full HD yang kriterianya nyaris serupa oleh Redmi Note 4X.

Spek hardware besutan ponsel canggih ini juga turut tersingkap, yang mana bakal memakai cpu MediaTek Helio X20/X25 deca-core, cpu grafis Mali-T880MP4, RAM 3 GB, serta penyimpanan internal berdaya 64 GB yang bisa ditambahkan microSD. Tidak cuma itu saja, system operasinya bakal memakai MIUI 8. 0 yang disebut hasil modifikasi besutan Android 6. 0 Marshmallow.

Besutan bidang kameranya, Xiaomi bakal membawa MBE6A5 oleh camera bagian belakang berkekuatan 13 MP ditambah dual-tone LED flash serta camera muka 5 MP. Optik fingerprint pula bakal ada selanjutnya sektor bagian belakang ponsel canggih yang satu ini maka bisa menolong pemakainya buka kunci ponsel canggih oleh cepat.
Baca pula : Xiaomi Mi 6 Menawarkan Opsi Berkekuatan Full HD serta WQHD

Tidak ketinggal, baterai jumbo berdaya 4. 000 mAh serta support dua kartu SIM oleh network 4G-LTE sudah ada dalam ponsel canggih yang satu ini. Nanti Xiaomi MBE6A5 bakal mempunyai opsi warna yang terdiri gold, rose gold, matte black, serta dark gray. Sayang belum nampak bocoran dalam hal bandrol serta saat launching resminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar