Kamis, 26 Januari 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus Lengkap

Sepertinya bukanlah termasuk juga perangkat tingkat tangguh yang saat ini tengah dilombakan dengan banyak brand handphone, tak kecuali dengan Samsung. Hadirnya Samsung Galaxy V Plus jadi cikal bakal handphone beberapa waktu lalu oleh nama yang serupa namun tanpa ada Plus. Memberi alternatif opsi handphone yang terjangkau serta spesifikasi yang lumayan standar. Kelebihan yang didatangkan besutan Samsung Galaxy V Plus merupakan os KitKat yang sudah bisa di nikmati dengan pemakai handphone ini. Walau memakai OS yang bukanlah versus paling anyar, namun hal semacam ini lumayan memuaskan sebab bisa nikmati penampilan serta aplikasi anyar besutan Samsung Galaxy V Plus.

Berkaitan oleh Bandrol Samsung Galaxy V Plus, kalian pastinya akan berdecak mengagumi akan. Bandrol yang di tawarkan kepada perangkat Samsung yang launching selanjutnya bln. Juli th. 2015 ini di kisaran Rp. 1 jutaan saja. Maka, kalian tak butuh merogoh kocek dalam-dalam kepada memperoleh ponsel canggih yang diimpikan kalian. Satu diantaranya merupakan Samsung galaxy V Plus ini. Ada banyak spesifikasi singkat sudah kita berikan. Namun rasa-rasanya belum afdhol apa bila kita belum menyuguhkan Spek serta rujukan Bandrol Samsung Galaxy V Plus dengan cara komplit dan berdasarkan review

Samsung Galaxy V Plus, mempunyai berukuran yang nyaman dalam genggaman. Berdimensi monitor 4 inchi beresolusi yang tetap lumayan kecil 480 x 800 pixels menjadikan gambar yang dipertunjukkan tak bisa dierbesar dengan cara optimal. Kecanggihan monitor yang didapatkan pula tetap hanya TFT capacitive tetapi bisa menyimpan 16 juta warna dengan cara optimal selanjutnya monitor Samsung Galaxy V Plus.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Misal yang sudah dibeberkan beberapa waktu lalu, Samsung Galasy V Plus telah memakai os android KitKat yang tetap termasuk anyar. Feature ini mendatangkan antarmuka yang unggul impresif dibanding OS di bawahnya. Tidak cuma itu saja, selanjutnya Samsung Galaxy V Plus diberikan juga penyimpanan internal yang cuma dapat menyimpan data sampai 4 GB dan bisa ditambahkan slot microSD sampai kemampuan 64 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar