Rabu, 25 Januari 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Ter'update

 Sesudah meluncurkan ada banyak pilihan Galaxy J Series serta Galaxy A Series, kesempatan ini Samsung diberitakan bakal meluncurkan edisi anyar besutan Galaxy On7. Ponsel canggih edisi 2016 ini bakal ngangkut ada banyak penambahan spek yang bikinnya unggul bertenaga dibanding keluaran sebelummya. Tidak cuma itu saja, monitornya pula unggul tajam serta nampak unggul detil. Pasalnya Samsung bakal membekalinya oleh monitor 5. 5 inch yang mempunyai berkekuatan Full HD 1080 x 1920 pixels, dan kepadatan monitor meraih 401 pixel per inci.

Monitor itu tetap menggunakan panel TFT Display, misal berita yang kita lansir besutan gsmarena. com. Meskipun belum menggunakan kecanggihan Super Amoled Display, serta cover pelindung Corning Gorilla Glass, tetapi monitor Samsung Galaxy On7 (2016) bakal nampak begitu tajam, sehinga dapat menampilan tiap-tiap content video maupun photo oleh hasil gambar unggul elegan. Yang menjadi pembanding, Galaxy On7 keluaran beberapa waktu lalu mempunyai monitor memiliki ukuran 5. 5 inch oleh panel TFT beresolusi HD 720 x 1280 pixels.

Penambahan berkekuatan monitor jadi berita menyenangkan untuk penggemar perangkat pintar yang inginkan ponsel canggih Android oleh penampilan monitor unggul jernih. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih ini pula disempurnakan cover monitor pelindung berteknologi 2. 5D Curved Glass Screen serta desainnya sudah dibalut bentuk metal oleh berukuran ruang 151. 7 x 75 x 8 mm serta bobot 167 gr. Penampilan lauarnya nampak begitu premium oleh tiga opsi warna yang terdiri besutan gold, rose gold, serta warna hitam.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Spek yang lain mengatakan ada os Android Marshmallow 6. 0. 1 yang dikombimasikan oleh Ram berkapaitas 3GB. Kombinasi itu bakal mengoptimalkan kemampuan multitasking Galaxy On7 (2016), maka ponsel canggih ini dapat menggerakkan aplikasi serta permainan oleh lancar. Belum di ketahui type chip yang dipakainya, tetapi ponsel canggih ini bakal memercayakan processor bertop speed Octa-core 2. 0 GHz Cortex-A53 yang menjadi otak pemrosesan tiap-tiap aplikasi serta permainan yang sahabat instal. Tidak cuma itu saja, ada juga media penyimpanan internal 32GB serta slot memori ekternal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar