Senin, 23 Januari 2017

Munculnya Bocoran Smartphone Gahar RAM 6 GB dari Huawei

 Misal produsen Huawei bakal memberi ponsel canggih anyar mereka yang berspesifikasi tangguh. Berdasarkan data yang tersingkap di dokumen sertifikasi TENAA di Cina, nampak satu type ponsel canggih Honor anyar oleh nomer type Honor DUK-TL30. Ponsel canggih ini nampaknya adalah ponsel canggih yang unggul tangguh besutan berjenis Huawei Honor 8 yang dengan cara resmi telah dikenalkan dengan pihak Huawei ada banyak bln. yang sebelumnya.

Berdasar pada berita besutan TENAA kepada Honor DUK-TL30 ini bakal berspesifikasi salah satunya merupakan didukung dengan cpu 8-core (SoC), dipasok oleh RAM 6GB serta penyimpanan internal 128GB. Ada juga slot microSD kepada ekspansi penyimpanan sampai 128 Gigabyte. Lalu kepada calon ponsel canggih Honor anyar ini juga bakal mempunyai bentuk memiliki ukuran 157 × 77, 5 × 6, 97 mm, serta bobot 184 gr. Rupanya lumayan tidak tebal serta pula bakal disempurnakan koneksi network 4G LTE, WiFi 802. 11 b/g/n, Bluetooth 4. 1, serta support GPS.

Apabila dipandang besutan penampakan photo di TENAA rupanya bakal disematkan oleh dual camera di sektor bagian belakang yakni beresolusi 12 mp serta 2 mp, sementara itu camera muka beresolusi 8 mp serta berita ini diperoleh besutan satu diantara website yang ada banyak saat yang sebelumnya. Kelebihan yang terdapat selanjutnya ponsel canggih ini ada di sektor monitor yaitu memiliki ukuran 5, 7 ini beresolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel.

Tidak cuma itu saja ponsel canggih ini bakal digerakkan oleh OS android V7. 0 Nougat serta disempurnakan yang didukung oleh fitur pemindai sidik jari atau fingerprint scanner yang ditempatkan di sektor bentuk bagian belakang ponsel canggih. Pastinya ponsel canggih ini mendukung dengan baterai berdaya 3. 900 mAh. Tetapi sayangnya belum terdapat berita dalam hal bandrol jual serta jadwal launching bandrol maupun ketersediaan ponsel canggih ini di market, kita tunggulah saja berita unggul lanjut tentang kehadiran ponsel canggih tangguh anyar besutan Huawei ini dalam ada banyak saat yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar