Kamis, 19 Januari 2017

harga oppo r817 real paling baru

 Oppo R817 Real merupakan satu diantara model ponsel canggih buatan Oppo yang menunjukkan yang menjelaskan perusahaan ponsel canggih berasal dari negeri gorden bambu ini lumayan serius dalam merambah pasaran ponsel canggih menyeluruh. sesudah beberapa waktu lalu berhasil oleh Oppo Find 5, Oppo R817 didatangkan oleh bandrol yang unggul terjangkau. Tetapi sebab di bandrol oleh bandrol yang terjangkau serta bakal disasarkan kepada generasi menengah, sudah pasti feature ataupun spek yang diusung pasti sedikit unggul rendah besutan model Oppo Find 5.

Ada yang di dukung monitor seluas 4 inchi yang di dukung oleh kecanggihan IPS LCD yang mempunyai berkekuatan 480 x 800 piksel. Sesaat kepada spek yang lain, Oppo R817 Real ini digerakkan oleh os Android 4. 0 Ice Krim Sandwich serta di dukung dengan kinerja processor Dual Core oleh speed clock 1GHz yang didampingi RAM berkapasitas 1 GB. Serta yang menjadi pengolah grafisnya, disematkan Power VR SGX 531.

Sesaat kepada keperluan bakal mengabadikan gambar, elegan berbentuk photo ataupun video, Kalian dapat memercayakan camera besutan Oppo R817 Real yang terdapat di sektor bagian belakang serta muka. Kepada camera belakangnya, tersemat camera 8 Mp beresolusi 3264 x 2448 pixels yang di dukung yang didukung oleh fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, serta kekuatan merekam Video. Kepada camera keduanya, menggunakan lensa VGA.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Terkecuali spek paling utama diatas, Oppo R817 pula dilengkapi feature Dual SIM, maka sangat mungkin pemakai kepada dilengkapi dua kartu SIM sekalian kurun waktu yang berbarengan dalam satu handphone. Disamping itu, di sektor koneksi, ponsel canggih ini pula lumayan komplit oleh disempurnakan dipasok oleh network GPRS, EDGE, HSPA, Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth with A2DP, serta pula microUSB v2. 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar