Rabu, 18 Januari 2017

spesifikasi oppo r5s terlengkap

 Oppo kembali meluncurkan piranti teranyarnya diberi nama "Oppo R5s". Ponsel canggih ini adalah versus upgrade besutan Oppo R5 yang terlebih dulu launching selanjutnya akhir th. 2015. Yang menjadi versus upgrade, tentunya R5s tawarkan spesfikasi unggul tetras besutan pendahulunya, ini membuktikan handphone ini memabawa media penyimpanan internal unggul besar serta penambahan kemampuan Ram. Menariknya sekali lagi, Oppo R5s masih sama jadi satu diantara ponsel canggih Android tertipis di dunia, sebab mempunyai bentuk model serupa persis oleh pendahulunya.

Penampilan fisik Oppo R5s kembar sama dngan Oppo R5, tetapi pada bagian dalam telah terdapat Ram 3GB serta media penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Yang menjadi pembanding, Oppo R5 keluaran perdana cuma disempurnakan Ram 2GB dan media penyimpanan internal 16GB, jadi automatis peforma multitasking R5s bakal satu tingkat unggul cepat besutan dibanding R5. Sesaat kepada bidang monitor, Oppo R5s masih sama memercayakan monitor Amoled Display beresolusi Full HD 1080 X 1920 pixels, yang dibentangkan selanjutnya panel monitor seluas 5. 2 inchi.

Berbekal bentang monitor begitu besar, serta penggunaan berkekuatan Full HD yang ditambah kecanggihan Amoled Display, tentunya tiap-tiap gambar yang di keluarkan monitor Oppo R5s bakal nampak begitu jernih serta bening. Menariknya sekali lagi, monitor handphone ini sudah dibungkus Gorilla Glass 3 yang siap memproteksi monitor besutan seluruh bentuk goresan. Sesaat kepada penampilan luarnya, dibalut material metal oleh ketebalan 4. 85 mm serta mempunyai rasio ruang memiliki ukuran 148. 9 x 74. 5 x 4. 9 mm, dan bobot seberat 155 gr.

baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Balut material metal yang membalut tiap-tiap segi Oppo R5s, bikinnya terlihat anggun serta menawan. Tidak cuma itu saja, komponen hardwarenya pula tidak kalah premium oleh model bodynya. Pasalnya, telah terdapat Ram 3GB yang dipadukan oleh processor Octa Core Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang dipacu selanjutnya 4 inti 1. 7 Ghz Cortex-A53 serta 4 inti bertop speed 1. 0 Ghz. Alhasil kinerja ponsel canggih ini dapat menyaingi ponsel canggih sekelasnya yang di bandrol sepantaran bandrol Oppo R5s. Tidak ketinggal, Oppo R5s pula diperkuat pemrosesan grafis Adreno 405. Tetapi sayangnya, handphone ini tetap jalan selanjutnya os Android Kitkat oleh antar muka Color OS 2. 0. Walau demikian sahabat deteknokers tidak butuh cemas, karna tentunya Oppo bakal selekasnya memberi up-date sistem selanjutnya handphone teranyarnya, menggunakan Android Lollipop serta penampilan user antarmuka Colos OS anyar. Selain itu kepada bidang memori, telah terdapat media penyimpanan internal 32 GB tidak ada pilihan ekspansi memori ekternal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar