Minggu, 16 April 2017

Spesifikasi Mobil Honda Brio Amaze Lengkap

 Honda Brio Amaze meluncur perdana besutan Thailand kepada pasaran Asia. Honda Brio Amaze adalah versus sedan besutan Brio Hatchback. Fascia muka tak tidak sama, cuma saja terdapat ketidaksamaan selanjutnya grille, model velg dan pintu bagian belakang yang unggul lebar. Oleh type sedan menjadikan legroom kursi bagian belakang jadi unggul ukuran. Sementara itu interior tak tidak sama oleh versus Brio Hatchback. Oleh ruang 60 mm unggul panjang dan bobotnya 26 kg unggul bobot besutan Brio Hatchback.

Di Negeri Gajah Putih, Brio Amaze menggendong mesin i-VTEC berdaya 1, 2 -liter yang dapat menyajikan tenaga 90 smartphone. Ada dalam dua opsi transmisi, manual serta automatis. Ada empat pilihan, S MT serta AT dan V MT serta AT oleh rentang bandrol dari 455, 5-523, 5 ribu Baht atau Rp 142, 7-164 juta.

"Brio Amaze tawarkan ingindaraan yang mengasyikkan, dengan cara spesial diperkembang kepada pasaran Asia (termasuk juga Tanah air), terlebih Thailand serta India, " catat pernyataan Honda. Versus diesel bakal membidik pasaran India, oleh mesin i-DTEC 1, 5-liter yang ramah lingkungan. Pada umumnya mesin ini serupa oleh i-DTEC 1, 6-liter Earth Dreams power yang dipakai selanjutnya Honda Civic kepada pasaran Eropa.

Baca juga : harga mobil honda terbaru

Pemakaian kemampuan 1, 5-liter kepada India sebab pertimbangan pajak yang unggul terjangkau maka dapat berkompetisi Suzuki Maruti Dzire, Toyota Etios serta Tata Indigo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar