Rabu, 12 April 2017

Keren! Galaxy S8 Bisa Jalankan Emulator Gamecube dengan Lancar

 Perubahan piranti keras untuk handphone pandai semakin lama semakin mendekati kinerja satu computer. Satu diantaranya merupakan Galaxy S8 punya Samsung, yang disempurnakan cpu Exynos 8895 Octa-core yang dipasangkan oleh RAM berkapasitas 4GB. Karena sangat bertenaganya, handphone ini diberitakan bisa menggerakkan Dolphin Emulator — satu aplikasi kepada mengemulasi konsol Nintendo GameCube serta WII — oleh begitu lancar.

Hal semacam ini diperlihatkan dengan seseorang Youtuber diberi nama GuruAidTechSupport yang coba kepada menggerakkan emulator ini di Samsung Galaxy S8 Walau sebenarnya, kepada menggerakkan emulator ini di computer saja membutuhkan piranti computer oleh spek yang lumayan tetras. Hal semacam ini pastinya menunjukkan handphone pandai semakin lama semakin mendekati kinerja besutan satu computer, sekurang-kurangnya sekelas notebook serta semacamnya.

Tidak cuma itu saja hal semacam ini pula mengisyaratkan yang menjelaskan Galaxy S8 bisa jadi piranti gamming yang tangguh di bidang permainan mobile. Serta baru-baru ini pula telah banyak bermunculan game-game mobile HD yang "haus" bakal pemakaian piranti keras besutan satu handphone pandai.

Nah, untuk Kalian yang penasaran misal apa rasa-rasanya main game-game emulator di Galaxy S8, silakan lihat videonya di bawah ini ini. Serta kepada coba sendiri seberapa bobot emulator ini, Kalian dapat unduh Dolphin Emulator disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar