Kamis, 06 April 2017

Garmin Luncurkan Smartwatch Seri Fenix 5 dengan Harga Setara Samsung Galaxy S8

 Smartwatch telah jadi barang yang taka sing sekali lagi, pasalnya arloji pandai itu sudah diperkenalkan dengan ada banyak perusahaan ponsel canggih misal contoh raksasa berasal dari Korea Selatan. Katakan saja Samsung yang sudah memperkenalkan smartwatch canggihnya. Lain besutan itu Apple pula membesut kepada produksi selanjutnya jam pintar yang tidak kalah memukau.

Lihat perubahan kecanggihan yang makin 'Gila' sampai satu jam yang harusnya lumayan melingkar di pergelangan tangan dapat beralih tindakan jadi alat komunikasi. Satu diantara yang ikut menyemarakkan nama smartwatch merupakan Garmin yang sudah meluncurkan arloji pntar beragam berukuran lewat Fenix 5. Kepada dilengkapi aktivitas outdoor, beragam kecanggihan juga disematkan pada bagian dalam.


Smartwatch Fenix 5 ada dalam tiga berukuran, yaitu Fenix 5S berukuran paling kecil (42 mm), Fenix 5 berukuran medium (47 mm), serta Fenix 5X memiliki ukuran besar (51 mm). Misal yang di sampaikan dengan Managing Director Garmin South Asia/India Region Engelhard Sundoro, mengatakan yang menjelaskan pilihan berukuran arloji tipe wearable ini perdana dikerjakan dengan Garmin. Penyesuaian berukuran ini menyasar pasaran Asia Tenggara, dimana pergelangan tangan mereka unggul kecil. "Itu penyebabnya kita membuat model Fenix 5 yang beragam berukuran, kecil, medium, serta besar yang pas untuk pelanggan di Asia Tenggara, " tutur laki-laki yang disapa Al ini di Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Menariknya, kepada memanjakan pemakai Garmin pula tanamkan beberapa feature impresif. Hal semacam ini mengingat yang menjelaskan smartwatch Fenix 5 ini diperuntukkan untuk pelanggan yang mempunyai hoby aktivitas hardcore. Meskipun kepada berukuran semasing pilihan jam itu tidak sama. Mengenai feature impresif itu merupakan monitor denyut jantung yang dapat diawasi sepanjang 24 jam penuh hingga 1 minggu, tenaga tahan baterai hingga dua minggu kepada penggunaan normal, bluetooth, hingga kekuatan bisa diangkut kepada menyelam hingga kedalaman 100 mtr..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar