Senin, 17 April 2017

Bocoran Foto Ini Diklaim Sebagai Cover Belakang Xiaomi Mi 6

 Xiaomi beberapa waktu terakhir mengunggah satu video teaser dalam hal ponsel canggih flagship teranyarnya, yang menyatakan yang menjelaskan handset bakal mempunyai kemampuan RAM berkapasitas 6GB. Ponsel canggih flagship ini pula akan tiba ke market dipasok oleh chip Snapdragon 835 yang mempunyai CPU octa-core serta GPU Adreno 540. Oleh gabungan itu, pasti ini bakal menjadikan persaingan makin sengit, terlebih dengan brand-brand ponsel canggih berasal dari China.

mi 6 cover Saat ini, mengedar satu bocoran photo yang diklaim yang menjadi cover bagian belakang besutan Xiaomi Mi 6, yang mana photo itu mengedar di website Weibo. Kalian bisa lihat lubang kepada dua camera berbarengan oleh lubang lain kepada dual flash yang tersusun dengan cara vertikal. Feature dual-kamera sepertinya tetap jadi tren baru-baru ini, serta Xiaomi Mi 6 diinginkan tak melupakan feature yang satu ini. Tidak cuma itu saja, refleksi yang nampak besutan cover bagian belakang itu, menimbulkan peluang yang menjelaskan Mi 6 akan dibalut oleh body yang terbuat besutan bahan keramik.

Pasti hadirnya pilihan keramik makin menjadikan ponsel canggih ini jadi incaran beberapa pengagum Xiaomi, sebab bahan keramik menjadikan penampilan ponsel canggih jadi unggul premium. Ponsel canggih Xiaomi Mi 6 bakal diresmikan selanjutnya tanggal 19 April. Pasti kita sangat ingin ponsel canggih ngangkut monitor seluas 5. 2 inch beresolusi 1080×1920 pixel. Tidak cuma itu saja, earphone jack 3. 5mm sudah dieliminasi besutan handset ini, serta unit akan memercayakan port USB Tipe-C.

Hal impresif lain yang menjelaskan Mi 6 pula mesti mengantongi sertifikasi IP67 atau IP68, yang bermakna handset tahan bagi debu serta air sepanjang ada banyak menit. Kita nantikan saja berita selain itu besutan handset ini, mengingat event launching yang tinggal sebentar sekali lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar