Senin, 17 April 2017

Smartphone Android Buatan “Bapak Android” Muncul Di Situs Benchmark

 Pasti Kalian telah tak asing oleh Andy Rubin, profil yang di kenal yang menjadi "Bapak Android" ini telah lama dikabarkan akan menerbitkan ponsel canggih Android high end yang diinginkan kepada berkompetisi segera oleh iPhone serta Google Piksel. Essential Products Phone Ada banyak minggu yang sebelumnya, pernah mengedar satu photo yang memerlihatkan sektor kecil besutan ponsel canggih yang disangka adalah bikinan Rubin. Apa bila beberapa waktu lalu handset itu sudah nampak di Geekbench, saat ini giliran website GFX Bench yang disambangi dengan ponsel canggih bikinan Andy Rubin.

Ponsel canggih bikinan Rubin itu diberi nama The Essential FIH-PM1 yang ada dibawah vendor diberi nama Essential Products. Handset itu mempunyai monitor seluas 5, 5 inch beresolusi 1312 x 2560 pixel. Berkekuatan serta ukuran monitor itu menyajikan segi rasio 80 : 41 dibanding oleh 82 : 41 (atau 18 : 9) selanjutnya LG G6. Sesaat kepada ruang picunya memakai chip Qualcomm Snapdragon 835 oleh CPU octa-core 2. 2GHz serta GPU Adreno 540.

Terdapat pula 4GB RAM berbarengan oleh 16GB penyimpanan internal. Kemampuan penyimpanan di rasa sangat kecil kepada ponsel canggih high-end, serta pasti kita sangat ingin apa bila akan terdapat pilihan media penyimpanan internal yang unggul besar. Satu camera beresolusi 12MP terdapat di sektor bagian belakang piranti, oleh camera selfie 8MP di muka. Anehnya, berdasarkan GFXBench tak terdapat feature auto konsentrasi selanjutnya camera bagian belakang, namun di dukung NFC. Kepada system operasinya menggerakkan OS Android 7. 0 Nougat.

Beritanya, handphone bakal tawarkan ada banyak kekuatan modular lewat pemakaian port yang bisa diketemukan selanjutnya piranti, serta handset ini peluang mempunyai feature yang serupa oleh Apple 3D Touch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar