Selasa, 20 Desember 2016

Wanita Ini Ketakutan Karena Supir Go-Car yang Dipesan Bawa Pistol

Saat ini pesan kepada mengantarkan kita atau famili sangat gampang. Oleh memakai layanan aplikasi transportasi yang berbasiskan aplikasi selanjutnya piranti ponsel canggih, kita bebas kepada pilih type kendaraan yang akan ditumpangi.

Namun, pengalaman jelek kelihatannya menerpa satu diantara penumpang, yang peristiwanya sendiri berjalan di Jakarta. Misal yang BeritaTeknologi. com lansir besutan detikcom, salah seseorang perempuan diberi nama Vanny bercerita pengalaman buruknya waktu memakai layanan aplikasi kendaraan yang berbasiskan aplikasi, Go-Car.



Selanjutnya account Facebook kepunyaannya, Vanny menerangkan yang menjelaskan selanjutnya hari Jumat sebelumnya (16/12), dianya berbarengan adiknya yang tetap berumur 8 th. pesan Go-Car. Selang beberapa saat datanglah mobil Avanza silver, yang dikendarai dengan pengemudi berinisial DS.

Waktu di jalan, Vanny menjelaskan yang menjelaskan DS mengemudikan mobil itu oleh ugal-ugalan. Malahan yang unggul kronis waktu terdapat kendaraan yang menghambat laju kendaraannya, sang sopir keluarkan kalimat kotor. Tidak cuma itu saja pula, kendaraan yang ditumpangi DS ini mempunyai rotator serta sirine misal mobil polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar