Sabtu, 10 Desember 2016

Baterai Smartphone LG G6 Bakal Anti Mainstream

LG sampai kini di kenal senantiasa mengaplikasikan model removable batterai kepada beberapa jenis ponsel canggih tingkat atas andalannya. Rutinitas itu termasuk juga G5 yang menggabungkan rancangan baterai dapat dilepaskan oleh rencana komponen modular. 

Masuk th. 2017, LG diberitakan akan berpindah ke form factor unibody kepada handphone flagship selanjutnya, katakan saja G6. Oleh kata lain, G6 akan dibikin diluar rutinitas LG, yaitu mempunyai baterai yang tidak akan dapat dicopot misal beberapa waktu lalu. 



Sangkaan diatas dikemukakan dengan jurnalis Android Police, David Ruddock, seperti dirangkum KompasTekno besutan GSM Arena, Sabtu (10/12/2016). 

Baca : LG Berniat Buat Android V20 Tak Anti-air, Kenapa? 

Mengambil sumber yang jati dirinya tak dijelaskan, Ruddock menyampaikan yang menjelaskan G6 bakal mengadopsi model unibody oleh material logam mengilap, pula cover kaca serta frame logam. 

Sebab itu, di banding G5 serta V20, rancangan G6 diprediksikan akan tampak unggul menawan. 

Bagaimana oleh jack audio 3, 5 mm yang terakhir ramai diberitakan akan menghilang selanjutnya sebagian hp flagship di 2017, apakah bakal ikut lenyap? 

Untungnya, feature basic yang satu ini disangka kuat bakal masih sama bercokol selanjutnya G6. Mengingat model quad-DAC kepada audio selanjutnya V20 beberapa waktu lalu pula memakai keluaran audio melalui konektor headphone biasa saja. 

Sampai baru-baru ini, isu sekitar spek LG G6 tetap belum demikian beredar banyak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar