Jumat, 10 Maret 2017

Keren, Snapdragon 835 Mampu Mencapai Akses 1,6Gbps di Jaringan LTE

 Qualcomm sudah resmi memperkenalkan cpu teranyarnya Snapdragon 835 yang ditanamkan selanjutnya ponsel canggih Sony Xperia XZ Premium. Handphone pandai kembangan produsen berasal dari Jepang itu, sudah pula ada dalam perhelatan Mobile World Congress ada banyak saat sebelumnya.

Bukan hanya nama Sony yang rupanya coba kembali bangkit di industri ponsel canggih jagat yang menyedot pandangan umum. Tetapi kekuatan cpu Snapdragon 835, yang dipanggil mempunyai kecepatan akses internet 4G LTE sampai kecepatan Gigabit jadi argumennya.

Vendor chip berasal dari Amerika ini, mendesain Snapdragon 835 oleh arsitektur transistor 10 nanometer. Desainnya yang terdaftar 35% unggul kecil ini, dapat mengehemat tenaga sampai 25% unggul irit dibanding cpu semacam ataupun keluaran model Snapdragon beberapa waktu lalu. Qualcomm Snapdragon 835 jadi satu diantara cpu terintegrasi oleh modem yang mempunyai kecepatan LTE sampai hitungan Gigibyte. Di dalamnya tersemat modem Qualcomm Snapdragon X16 LTE, mempunyai kecepatan 10x unggul cepat besutan modem 4G LTE keluaran beberapa waktu lalu.

Modem Snapdragon X16 LTE terdaftar dapat meraih kecepatan sampai 1Gbps, dilengkapi kecanggihan 4x4 MIMO operator. Maka sangat mungkin kecepatan akses dapat diperoleh, malahan masih sama stabil dalam keadaan tanda yang lemah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar